Meriahkan Tahun Baru Imlek, Asmo Sulsel Berikan Promo HOKI

Portal Wartawan, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo bertajuk HOKI (Honda Bikin Hepi) dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Scoopy dan Honda BEAT Series tersebut berlangsung pada 10-11 Februari 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan angsuran sebesar Rp50 ribu per bulan dan DP 10 persen.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.

Kresna pun menuturkan, promo HOKI (Honda Bikin Hepi) menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Sementara itu, Area Sales Supervisor Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa pihaknya memanfaatkan momentum awal tahun dan Tahun Baru Imlek dengan mengapresiasi konsumen setia Honda sekaligus memeriahkannya.

“Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya promo HOKI, Honda Bikin Hepi. Dan, mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung selama dua hari,” ucap Jeffery.

Baca Juga :  Mendag Kunjungi Pasar Rawamangun, Jakarta