Pemain Muda Arema FC Mundur dari Tim, Ini Alasannya

portalwartawan.com — Sehabis pinjamkan tiga pemain ke beberapa club Liga 2, saat ini gantian pemain muda Arema FC tinggalkan klub.

Keputusan besar diambil oleh Seiya Da Costa mendekati minggu ketiga laga BRI Liga 1 2023/24. Ia lantas telah kerjakan percakapan dengan management Arema FC.

“Ya, untuk Seiya kita telah bersua serta berkomunikasi. Itu telah jadi ketetapan serta kita menjunjung, untuk kepentingan bersangkutan dengan kontrak sudah dituntaskan,” ungkapkan Manager Klub Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas -seperti ditulis halaman ligaindonesiabaru.com, Selasa (11/7).

Pemain yang mengawali profesi profesionalnya sama Arema FC mulai sejak 2020 lalu itu memutuskan undur dari club dengan argumen personal. Disebabkan pekerjaan yang mewajibkannya untuk ada di Jepang dan udah dipikir matang-matang.

“Ini yaitu salah satunya ketentuan besar dalam kehidupan saya yang perlu saya kerjakan,” tukasnya.

Seiya Da Costa sebutkan gabung dengan klub berpredikat Singo Gila sebuah pengalaman yang mengagumkan. Satu diantaranya ia sebelumnya pernah disapa buat melaksanakan pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-22 buat penyiapan SEA Permainan 2023.

“Di sepak bola tak boleh ada kata suka, namun untuk saya ini ialah pengalaman yang menakjubkan,” terang pemain berposisi center player bertahan ini.

“Saya berikan terima kasih terhadap management, club pelatih serta Aremania atas bantuannya pada saya yang memberinya pengalaman fantastis,” jelasnya.

Baca Juga :  Imbang Lawan Dewa United, Persis Solo Fokus ke Laga Berikutnya