Menu

Pemain Timnas Indonesia U20: Memperjuangkan Kemerdekaan Palestina Tak Harus Korbankan Mimpi Anak Bangsa

Portal Wartawan 2 bulan ago 7
Bagikan Artikel :

portalwartawan.com – Pemain Tim nasional Indonesia U20 Achmad Maulana Syarif membuka suara berkaitan masalah Piala Dunia U20. Lewat Instagram Story account punya dia, si pemain berbicara masalah kemerdekaan Palestina.

“Perjuangkan kemerdekaan Palestina tidak mesti mempertaruhkan mimpi putera bangsa,” kata pemain tengah Persija itu mengatakan.

Sebelumnya pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong membuka suara ihwal gagalnya drawing Piala Dunia U20 di Bali yang sebelumnya diagendakan terjadi di 31 Maret 2023. Shin mengatakan, proses penyiapan klub arahannya selalu jalan sesuai sama ide.

“Kita masih penyiapan sebab tak ada laporan kalau Piala Dunia U20 ini dihentikan,” pungkasnya di Jakarta, Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga   Usai Rekrut Bek Asal Brasil, PSS Datangkan Kiper Timnas Filipina

: Ketua umum MUI Kabupaten Bogor: Tindak Berani Pemilik Warung yang Ngotot Bekerja Siang Hari saat Ramadhan

Pelatih bernegara Korea Selatan resah sebab pengurungan drawing itu. Ia mengharap Piala Dunia U20 tetap bisa jalan secara lancar di Indonesia. Manalagi menurut dia arena itu sangat perlu untuk perubahan sepak bola Indonesia.

“Dan saya sudah berusaha giat dari tahun 2020 buat Piala Dunia U-20 ini . Sehingga saya mau memperoleh hasil lewat Piala Dunia,” ujarnya seperti diadukan Di antara.

Pelaksana Pekerjaan (Plt.) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Muhadjir Effendy mengatakan, waktu ini belumlah ada ide dari Pemerintahan jika Indonesia gagal jadi tuan-rumah Piala Dunia U20.

Baca Juga   Pulih dari cedera, Loris Baz siap berkompetisi di WSBK Assen

: KPK Terangkan MAKI Gak Memiliki hak Urusi Masalah Lili Pintauli, Permasalahkan SKT Organisasi masyarakat yang Kedaluwarsa

“Kita belum sepanjang ini mah, kita tetap mengharap ada pengubahan sikap FIFA (Liga Sepak Bola Internasional) serta kita akan berusaha untuk menolong pelbagai jenis penampikan dari dalam,” ujarnya, Senin.

Kendati begitu, Plt. Menpora itu percaya Indonesia masih bisa menyelenggarakan Piala Dunia U20. Menurut dia, tak adanya kemungkinan jelek.

Menurutnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dapat lekas ke Zurich, Swiss, buat konsultasi dengan FIFA.

“Ini belum tingkat paling tinggi kan? Tempo hari baru satu diantara Wakil Ketua Umum PSSI yang berjumpa, semoga ada titik jumpa, sedikitnya FIFA mendalami posisi Indonesia dalam skema ini,” papar ia.***

Baca Juga   Liga 1, Persib Bandung Rekrut Wing Back Andalan Shin Tae-yong

Bagikan Artikel :
– Advertisement –
– Advertisement –