Persija dan Bhayangkara FC Duel di Bekasi, Sama-Sama Ingin Menang

portalwartawan.com — Bhayangkara FC bakal bersua Persija Jakarta di minggu ketiga BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7) malam -kick off waktu 19.00 WIB. Ke-2 klub akan memberikan tanding dahsyat lantaran sama mengidamkan kemenangan.

Bahkan The Guardian (nama Bhayangkara FC) sekalipun belum raih point sebab mesti merasakan kekalahan pada dua pertandingan awalnya. Di pertandingan pembuka, Senin (3/3), Bhayangkara FC dikalahkan PSIS Semarang dengan score 3-1. Minggu (9/3), mereka ulang menelan pil yang pahit habis jatuh 1-2 pada tangan RANS Nusantara FC.

Kesempatan ke-3 dipunyai The Guardian. Opsinya yakni kalah 3x berturutan atau mendapati point pertama. Akan tetapi ini dapat juga menjadi peristiwa untuk Bhayangkara FC buat bangun serta taklukkan Persija.

“Kita telah kerjakan dua laga tapi secara hasil kita alami kekalahan. Selanjutnya kami penilaian serta kami benahi serta analisa club kami. Terpenting bab kesegaran yang menjadi catatan pada dua kompetisi awal kalinya. Tidak cuma itu kami pun mempersiapkan permainan planning sesuai sama kepribadian musuh yang ditemui ialah Persija,” tutur Emral Abus, arsitek Bhayangkara FC di kongres wartawan menjelang pertandingan.

“Sementara yang saya mengetahui Persija pun belum menang dan cuma mendapat hasil berimbang pada dua kompetisi. Tentu saja ke-2 klub ingin mendapat hasil optimal. Meski kami bermain jadi klub tamu serta Persija ditunjang Jakmania, saya percaya kami bisa bermain lebih bagus serta dapat menjadi pemenang kompetisi,” sambungnya.

Baca Juga :  Menpora Dito Ingin Kedepan Prestasi dan Pembinaan Olahraga Biliar Menggeliat

Hal sama pun dikemukakan Sani Rizky yang yakin klubnya mencapai kemenangan pertama di kandang Persija. “Alhamdulillah penyiapan kami telah optimal serta saya sebagai pemain telah siap. Saya terus percaya diri dalam hati kami dan saya mengharapkan kami dapat menggapai tiga point,” timpalinya -seperti ditulis web ligaindonesiabaru.com.