Persikabo Vs Persjia, Sama-Sama Ingin Raih Poin Sempurna

portalwartawan.com — Persikabo 1973 berusaha untuk bangun waktu berbicara Persija Jakarta dalam minggu ke-2 BRI Liga 1 2023/24. Adu ke-2 klub bakal berjalan, Minggu (9/7) malam WIB, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Tekad bangun Persikabo disampaikan oleh si pelatih Aidil Sharin Sahak. Aidil menyampaikan dianya sendiri telah kantongi model main Macan Kemayoran pada tangan Thomas Doll buat untuk mengicar tiga point. Khususnya barisan depan mereka yang banyak mempercayakan dua pemain sayapnya ialah Riko Simanjuntak serta Ryo Matsumura.

“Mereka miliki kecepatan pada tangan Riko dan pemain baru mereka Ryo. Sewaktu ke-2 pemain dapat dimatikan, Marko Simic ditetapkan tidak dapat menyetak gol. Saya telah tahu Riko, Simic, kami awalnya pernah bermain di AFC (Cup) dengan mereka,” papar pelatih berasal dari Singapura tersebut.

Dilansir web ligaindonesiabaru.com, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan klubnya menginginkan tiga point waktu berbicara Persikabo 1973 dalam minggu ke-2 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/7). Pertandingan menantang Persikabo bisa menjadi titik awalan untuk pelatih dari Jerman ini untuk membetulkan catatan datang team arahannya.

“Penyiapan lumayan baik dan cukuplah panjang. Beberapa anak penuh motivasi. Kami mau mengganti rekor datang kami ditambah lagi ini pertandingan pertama tandang,” pungkasnya.

“Beberapa pemain telah balik dari luka serta juga ada yang belum karena sakit dsb,” tuturnya menambah.

Baca Juga :  Menpora Dito Dukung ONIC Sports Majukan dan Kembangkan Pembinaan Atlet Muda Tenis Meja Indonesia

Sementara berkaitan penilaian di pertandingan awal kalinya, eks pelatih Borussia Dortmund ini menilainya teamnya kurang tajam untuk manfaatkan kesempatan.

“Pertama kita ulas pertandingan musuh PSM, ketika itu di sesi pertama kita tak bermain bagus, tetapi di fase ke-2 kita perlihatkan permainan yang seperti umumnya. Memanglah kita punyai kesempatan dari Ryo, dari Riko (Simanjuntak), dari Witan (Sulaeman), namun memang kita sedikit kekurangan penuntasan, sedikit tak mempunyai kemampuan di ujungnya,” tutupnya.

Senada dengan Doll, bek kanan Persija Rio Fahmi menilainya klubnya telah ambil pelajaran dari pertandingan menentang PSM.” “Buat pertandingan menantang Persikabo, penyiapannya berjalan manis, tempo hari pelatih telah memperhitungkan permainan Persikabo serta Insya” Allah esok akan diimplikasikan dan dapat raih tiga point,” tuturnya.