Persis Kebobolan 4 Gol dari Madura United, Leonardo Medina Mengaku Kaget

#image_title

Solo — Sama persis barusan terima kekalahan tipis dengan score 3-4 dari Madura United FC di pertandingan minggu keempat BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (23/7) malam. Pelatih Sama persis, Leonardo Medina menyatakan terkejut klubnya pada pertandingan lawat ini kali dapat kecolongan 4 gol.

“Saya tak mengira kita akan kecurian 4 gol. Kemungkinan kita dapat mendapati hasil yang beda apabila sukses menyetak 1 gol pada waktu normal,” kata Coach Leonardo Medina -seperti diberitakan halaman ligaindonesiabaru.com.

Meski Sama persis menerima kekalahan, pelatih dari Meksiko ini memberikan apresiasinya pada banyak pemain. “Seluruhnya pemain main secara baik sejauh kompetisi. Kita berusaha buat main secara baik, akan tetapi rupanya waktu tidaklah cukup buat kita,” katanya.

Laskar Sambernyawa di pertandingan itu memanglah termasuk telat panas. Benar-benar Sama persis sanggup cetak 3 gol dalam tiga menit saja. Tetapi sayang 3 gol itu dibuat ketika sudah tertinggal 0-4 dan waktunya di pengujung kompetisi.

Tiga gol Sama persis dibuat oleh David “Roni” Gonzalez menit ke-90, dan 2 gol dari Fernando Rodriguez di era injury time fase ke-2 .

Sedangkan Madura United awal mulanya udah dapat unggul melalui Francisco Rivera menit ke-21, Jacob Mahler menit ke-32, dan Brace dari Jose Brandao menit ke-69 dan 78.

Di segi lain, sukses cetak tiga gol kilat di menit paling akhir dimaksud pemain Sama persis, Sutanto Tan sebagai lambang semangat juang Laskar Sambernyawa.

Baca Juga :  Launching Tim, PSIS Gelar Laga Uji Coba Lawan Juara Liga Kamboja

“Semangat kita tak stop waktu 90 menit laga. Kita bisa membuat gol di saat penambahan waktu. Ini menjadi evaluasi buat kita yang akan datang agar dapat cetak gol lebih dahulu biar kita tak kekurangan waktu buat meraih kemenangan kompetisi,” keras Sutanto Tan.