Persis Solo Pertahankan Jaimerson Xavier

SOLO ” Bek asing Sama persis Solo, Jaimerson Xavier, dijamin tetap terus bela Sama persis Solo musim depan. Ini jadi musim ke-2 untuk Jaimerson Xavier memakai seragam Sama persis Solo.

“Tentulah, suka dapat ada di dalam Sama persis Solo, walaupun banyak yang keluar. Tapi pelatih konsentrasi terhadap seluruhnya pemain yang terdapat sekarang ini. Semuanya pemain usaha keras dan mesti usaha keras,” tutur Jaimerson, Sabtu (27/5).

Sebelumnya, bek asal Brazil itu digosipkan akan lekas tinggalkan Sama persis Solo dan tuju Bali United. Tapi, di minggu latihan awal ini, Jaimerson tunjukkan ia masih tetap ada dalam Kota Solo.

Saat ini, Sama persis Solo diberitakan telah memperoleh enam pemain asing untuk hadapi pertandingan Liga 1 2023/2024 kedepan. Enam pemain ini jadi aturan teranyar untuk melalui pertandingan Liga 1 musim depan.

Di segi lain, Sama persis Solo yang dianggap dingin ayem dalam transfer bursa kesempatan ini, pastikan tidak bermain-main dalam memutuskan pemain. Sama persis bahkan juga punya pakar dalam scouting pemain ialah Edwin Klok yang memegang menjadi direktur olahraga.

Di musim ini Head Coach Sama persis Solo Leonardo Medina telah lega membuat skuadnya. Leonardo Medina tidak juga asal memutuskan pemain untuk masuk Sama persis Solo. Ia memandang perlu pemain harus ketahui riwayat besar Laskar Sambernyawa.

Dikatakan, Sama persis perlu pemain yang ketahui kalau mereka mesti berusaha untuk club.

Baca Juga :  Sukses di Asian Para Games 2022 Hangzhou, Ketum NPC Indonesia dan CdM Angela Sampaikan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi dan Menpora Dito

“Kami diperlukan pemain yang mengetahui histori club ini. Sebab kami mempunyai sejarah yang fantastis. Kami miliki kota yang hebat,” kata Leo.

Ditegaskan, semuanya bagian penting mengetahui berkaitan perihal tersebut. Semuanya komponen Sama persis Solo benar-benar serius dalam mengawasi nama besar Laskar Sambernyawa.

“Jika kami harus serius, profesional, respectfull, serta bertarung keras buat club ini,” katanya.

Sedangkan terkait pemain asing, Tempat Officer Sama persis Solo Bryan Barcelona mengutarakan, faksinya udah memaksimalkan pemain asing.

“Tinggal dipublikasikan saja,” tutur Bryan.

Regulasi berkaitan pemain anyar musim ini tidak sama dengan awal mulanya. PSSI udah menentukan peraturan jika tiap partisipan Liga 1 memiliki hak memakai enam pemain asing. Dengan detil lima pemain bebas dari negara mana saja plus satu pemain dari ASEAN.