Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Serambi MyPertamina untuk Kenyamanan Pemudik

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menyediakan fasilitas layanan extra bagi konsumen. Layanan yang diberi nama ?Serambi MyPertamina? yang mana ini ditujukan bagi pemudik untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan selama masa libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Serambi MyPertamina ini mulai beroperasi sejak 5 April sampai dengan 15 April 2024.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menjelaskan tentang layanan extra Pertamina, ?Selama masa Satgas Rafi 1445 Hijriah kami menyiapkan dua Serambi MyPertamina yang berada di rest area jalan poros Makassar-Parepare SPBU 74.907.57 Bojo Kabupaten Sidrap dan di jalan poros Makassar-Palopo di rest area SPBU 74.916.77 Kabupaten Sidenreng Rappang. Layanan extra ini juga sebagai upaya optimalisasi penyaluran BBM dan LPG kepada konsumen.?

?Layanan extra ini kita berikan gratis bagi pemudik yang beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mudiknya, sehingga berkendara dapat kembali bugar setelah menikmati fasilitas Serambi MyPertamina,? lanjut Fahrougi.

Hasni salah satu pemudik dari Palopo mengatakan “saya pertama kalinya masuk ke Serambi MyPertamina, ternyata bagus banget karena full AC. Sekarang kan cuaca panas sekali jadi bisa terbantu dengan tempat seperti ini, yang tadinya capek – capek pegal bisa membantu dengan adanya kursi pijatnya bisa tes tekanan gula darah, dan tempat bermain anak, pokoknya sangat membantu sekali,? ujarnya dengan riang.

Baca Juga :  Wujudkan Green Tourism, PLN akan Pasok 100% Energi Bersih di Toraja dan Toraja Utara

Tidak hanya itu juga layanan extra selain Serambi MyPertamina sebagai tempat istirahat sekaligus edukasi dan sosialisasi produk-produk Pertamina, terdapat juga Motoris BBM atau Pertamina Delivery Service (PDS) yaitu layanan pesan antar untuk produk BBM dan LPG selma 24 jam serta SPBU Kantong yaitu mobil tangki yang disiapkan di beberapa SPBU prioritas di jalur mudik untuk antisipasi lonjakan permintaan.

Satgas Ramadan Idul Fitri (RAFI) Pertamina telah dimulai semenjak tanggal 25 Maret dan akan berakhir pada 21 April 2024 nanti. Selama Satgas RAFI dijalankan, Pertamina Patra Niaga akan terus memastikan penyaluran atau distribusi energi berupa BBM, LPG dan avtur secara optimal kepada masyarakat.