PHI Group Tawarkan Promo Iftar untuk Bulan Suci Ramadan 2024

Portal Wartawan, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, bisnis perhotelan mulai menyiapkan strategi untuk menggaet pengunjung.

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group sudah menyiapkan beragam promo menarik, menyambut bulan suci Ramadan.

Director of Sales & Marketing PHI Group, Ellen Tanti mengatakan, semua jaringan PHI menyiapkan penawaran menarik pada bulan berkah tersebut.

Mulai dari Hotel Claro, Almadera, The Rinra, Dalton dan Mall Pipo, masing-masing punya keunggulan, dalam memberikan pelayanan selama ramadan.

Selain paket iftar, hotel-hotel PHI juga menyiapkan promo kamar lengkap dengan makan sahur dan fasilitas lain.

Ada pula event tahunan yang akan menyemarakkan nuansa Ramadan, yakni Hijab Expo dan Raya Ramadan.

“Kami ada event Hijab Expo kerjasama dengan EO, sekaligus memberikan paket promo wedding dengan beragam benefit. Di Mal Pipo ada event bertajuk Raya Ramadan,” ucap Ellen, saat Konferensi Pers di Hotel Claro Jl Ap Pettarani, Kamis (29/2/2024).

Marketing Communication Hotel Almadera, Urfia mengatan, Almadera menyiapkan paket all you can eat dengan harga terjangkau, Rp75 ribu/orang pada 10-14 Maret dan Rp100 ribu mulai tanggal 15 Maret.

Sementara, Hotel Dalton hadir kembali dengan konsep kampung Ramadan.

Marcom Dalton Hotel, Audy menjelaskan, harga paket reguler Rp120 ribu selama Ramadan, kecuali pada 11-15 Maret harga lebih murah Rp105 ribu per pax.

Baca Juga :  Pertamina Jamin Stok BBM Aman Jelang Nataru di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja

Almadera dan Dalton menyiapkan kurang lebih 50 menu, dengan beragam sajian kuliner tradisional, nusantara hingga western.

“Dalton terkenal dengan sambelnya, tahun ini kita akan memberikan 8 varian sambel,” sebut Audy.

Jika ingin menikmati matahari tenggelam saat berbuka puasa, The Rinra lah pilihan yang tepat. Pemandangan laut dan sunset menjadi daya tarik hotel ini.

Apalagi ada 200 varian menu yang disiapkan, dipastikan akan memanjakan lidah pengunjung saat berbuka puasa.

Menu-menu yang tersedia mulai dari tradisional, nusantara, western, hingga middle east bisa dinikmati sepuasnya.

Begitu juga dengan Hotel Claro Makassar. bedanya hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini, menyajikan menu Shawarma, makanan asal Timur Tengah.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, harga paket iftar di Hotel Claro seharga Rp179 ribu/pax selama periode ramadan, kecuali pada 10-13 Maret seharga Rp136 ribu.

Claro juga menyiapkan ruangan privat bagi yang ingin berbuka secara internal. Paket ini seharga Rp6, 8 juta untuk 50 orang.

Selain buka puasa, hotel-hotel naungan PHI ini juga menghadirkan promo kamar. Claro harga mulai Rp625 ribu dari harga normal Rp720-785 ribu.

Kemudian Hotel The Rinra, kamar deluxe room seharga Rp938 ribu, termasuk diskon 20 persen untuk pembelian food and beverage (FnB).

Juga menyiapkan transportasi untuk slalu tarawih di masjid 99 kubah.