Resmi Dikontrak Dewa United, Ahmad Nufiandani Ingin Wujudkan Ambisi Besarnya

portalwartawan.com — Center player sayap baru Dewa United FC, Ahmad Nufiandani punya nafsu besar seusai diinformasikan oleh timnya. Satu diantaranya dia mau tampil lebih bagus ketimbang waktu menguatkan Persebaya Surabaya.

Total dia bermain waktu 32 laga. Waktu 1.643 menit bermain dia cetak tiga gol serta 6 assist. Dia juga berkemauan memberi peran di club anyarnya tersebut.

“Saya punyai tekad buat membetulkan rekor individu saya bersama Persebaya di sini. Insya Allah dapat teraih di Dewa United,” kata” Ahmad Nufiandani -seperti dikutip website ligaindonesiabaru.com, Sabtu (27/5).

Sementara bab kompetisi, bekas Persikabo 1973 ini tak mau menyayangkan. Dia sangat percaya dapat memberinya kontributor positif di club asal Tangerang Selatan tersebut.

“Saya pikirkan saya tidak menyaksikan itu jadi kompetisi. Akan tetapi sama-sama lengkapi dan isi antara pemain. Ingat musim yang pasti panjang dan perputaran diperlukan,” sambungnya.

Dewa United sendiri benar-benar membidik Nufiandani berkat pengin dia dapat isikan baris serang dari Dewa United. Apa lagi ada” permohonan dari Team Pelatih Dewa United.

“Klub Pelatih memanglah perlu tambahan pemain berposisi sayap yang punyai mutu dan pengalaman di Liga 1. Berdasar persyaratan itu, kami selanjutnya berikan penawaran pada Ahmad Nufiandani dan ia juga mengatakan siap berusaha dengan kami musim depan,” terang CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Baca Juga :  Fadia ingin Apriyani fokus pemulihan sebelum Olimpiade Paris 2024