Siloam Hospital Makassar Rayakan Anniversary ke-11, Momentum Kesatuan dalam Keberagaman

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Siloam Hospital Makassar merayakan anniversary-nya yang ke-11, di area lobby rumah sakit, Sabtu (9/9/2023).

Dikemas dengan konsep sederhana dan penuh keakraban, perayaan anniversary kali ini mengusung tema unity dan diversity atau kesatuan dan keberagaman.

Acara semakin meriah, karena diwarnai dengan aneka hiburan dan games menarik. Yang lebih istimewa, karena diberikan potongan harga spesial bagi peasien.

Direktur Siloam Hospital Makassar, dr Niken Novitasari, MARS mengatakan, sesuai dengan tema yang diangkat ‘unity dan diversity’ ini merupakan momentum bagi semua karyawan untuk semakin mempererat kesatuan dalam keberagaman yang dimiliki masing-masing.

“Setiap karyawan punya peran masing-masing. Harmonis dalam keberagaman adalah satu tujuan yang kemudian mendorong Siloam Hospital menjadi lebih maju dan berkembang. Pada akhirnya keberagaman tersebut punya satu tujuan yang sama yaitu harmonisasi dalam segala bidang,” jelasnya.

Diungkapkan dr Niken, setahap demi setahap Siloam Hospital terus berkembang, sampai saat ini telah mempunyai banyak dokter spesialis dan memberikan pelayanan maksimal kepada pasien.

“Tahun lalu Siloam Hospital mengembangkan lobby dan medical check up. Selain itu, fasilitas serta alat medis ditambah agar pelayanan kepada pasien dapat lebih dimaksimalkan,” tuturnya.

Inovasi yang dilakukan tentunya tidak berhenti sampai disitu. Rencananya tahun depan akan ada gedung baru yang selesai terbangun. ?Kami berharap, dapat terus mengembangkan fasilitas, layanan kami ditunjang dengan alat-alat kesehatan modern dan juga tentu saja SDM yang memang berkualitas,? ungkapnya.

Baca Juga :  Hidup Tenang dan Aman di Jalanan, Panduan Santai untuk Mengajukan Asuransi Kendaraan Kamu!