SMP Al Falah Surabaya Siap Mencetak Generasi Berprestasi dan Berkarakter

SURABAYA_portalwartawan.com ” SMP Al Falah Surabaya memiliki komitmen menyetak angkatan bangsa yang unggul dengan memprioritaskan pendidikan berkualitas agar dapat cetak pelajar berprestasi dan berwatak dan mempunyai aklak yang mulia.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah SMP Al Falah Surabaya, Darmanto MP.d di acara publikasi Program SMP Al Falah Surabaya bersama wali pelajar pada Sabtu, (15/07/23) di Gedung ” Balai Diklat Keagamaan Surabaya.

Kepsek SMP Al Falah Surabaya, Darmanto mengemukakan jika, pendidikan merupakan hal pokok di dalam menyetak angkatan bangsa. Karenanya, SMP Al Falah Surabaya terus memprioritaskan kwalitas, layanan serta gurur guru terhebat di dalam memberi evaluasi.

“œDalam peluang pemasyarakatan ini kali, kami mau mengatakan langsung terhadap semuanya wali siswa terutamanya wali siswa kelas 7 yang anyar masukkan putra putrinya di SMP Al Falah Surabaya berkaitan layanan serta prosedur pendidikan yang diimplikasikan dan program teratas yang dipunyai sekolah,” sebut ustad Darmanto.

Sehingga, lanjut Ustad Darmanto, diharpkan beberapa orang-tua wali pelajar bertambah yakin dan berasa nyaman memercayakan putra putrinya di SMP Al Falah Surabaya buat tempuh level pendidikan yang terhebat.

“œNamun, bagaimanapun juga ikut serta orangtua di dalam membuat angkatan bangsa yang memiliki kualitas memliki mengambil lumayan besar. Oleh sebab itu, SMP Al Falah Surabaya terus bersinergi dengan beberapa orang-tua,” jelasnya.

Terlebih kembali, di semester awalnya tahun 2023 ini SMP Al Falah Surabaya udah mengaplikasikan mekanisme pendidikan Merdeka Belajar yang diawali pada murid kelas 7. Biar, murid siswi dapat tambah berprestasi serta jadi angkatan bangsa yang tambah top.

Baca Juga :  Langsung Cari Alumunium Bekas dan Praktikin Cara Meleburnya, Gampang Banget!

Bagus Supriyadi penduduk Kebraon wali pelajar dari pelajar baru SMP Al Falah Surabaya Muhammad Yusuf Kemal (12) akui senang dengan struktur pendidikan yang diaplikasikan di Yayasan Al Falah. Dan, miliki sarana serta gedung sekolah yang bagus. , guru guru pengajar yang memiliki kualitas. Serta yang terpenting pendidikan agama yang terbaik. Ini salah satunya argumen dianya masukkan putranya di sekolah Al Falah.

“œSejak SD anak saya sekolah di SD Al Falah Surabaya. Sebab itu, tanpa ada memikir panjang saya jadi orangtua langsung pilih SMP Al Falah Surabaya selaku sekolah kelanjutan ditingkat SMP,” ujar Bagus.

Hal sama dirasa siswi anyar kelas 7 SMP Al Falah Surabaya Olivia Sabililah Safira (12). Menurut dia, semenjak SD dianya udah sekolah di SD Al Falah Surabaya yang mempunyai layanan komplet serta guru pendidik yang sangat ramah. Maka dari itu, membuat dianya sendiri terasa betah dan nyaman buat belajar.

“œJadi waktu ditawarkann mama papi buat meneruskan sekolah di SMP Al Falah Surabaya saya lekas menyetujui dan tak menampik. Karena, di sekolah Al Falah kesukaan saya menggambar bisa juga selalu diciptakan. Mudah-mudahan, di SMP Al Falah Surabaya ini saya dapat semakin berprestasi,” sibak Olivia sambil tersenyum. (*)

· Pewarta : Ikhlas W · Photo : Ikhlas · Penerbit : Dwito