Tangis Haru Annisa Tindi Lestari, Tinggalkan Anak yang Baru Lahir Demi Emas Merah Putih

KAMBOJA “- Paras kebahagiaan memancar dari scuad sitting volleyball atau voli duduk putri Indonesia sehabis menggapai medali emas ASEAN Beberapa Game 2023. Club arahan Dedy Winata itu menang mutlak atas Kamboja, 3-0 (25-10, 25-9, 25-11) dalam pertandingan di Elephant Hall, Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (7/6) pagi.

Kebahagiaan antara lainnya dirasa si kapten, Annisa Tindi Lestari sebagai leader beberapa temannya.

“Alhamdulillah perjuangan keras kawan-kawan dan sekian lama ini latihan keras terbayar lunas dengan medali emas,” tuturnya selesai laga.

Pevoli asal Bandung itu menyatakan, medali emas adalah hadiah yang setimpal dengan pengorbanan dirinya sendiri sementara tinggalkan keluarga, tergolong si anak yang anyar dilahirkan 15 Februari 2023 waktu lalu.

Dirinya mesti tinggalkan putrinya yang dinamakan Devanya Berenice Subiyantoro buat bela team voli duduk Indonesia di gelaran ASEAN Beberapa Game 2023.

Bahkan olahragawan kelahiran 17 Juli 1990 itu masih latihan di Pelatnas saat kandungan masuk umur 7 hingga sampai delapan bulan.

“Sebulan seusai anak lahir, saya kembali pada Pelatnas buat penyiapan ketujuan moment ini. Saya mengucapkan syukur perjuangan ini tidak buang waktu dan dapat menyembahkan medali emas,” jelasnya membatasi haru.

Secara khusus, dirinya sendiri pula beri pujian tampilan semua pemain dari kompetisi pertama sampai paling akhir yang dinilai tunjukkan perkembangan. Bahkan juga semenjak penyiapan 8 bulan yang kemarin, permainan klub voli duduk Indonesia disampaikannya semakin meningkat.

Baca Juga :  Stefano Lilipaly Siap Bersaing dengan Pemain Baru

“Saya terus memberikan pesan ke kawan-kawan sebelumnya kompetisi, menjaga kesatuan dan tidak boleh sama sama menuding di atas lapangan,” tukasnya.