Terima Dubes Singapura untuk Indonesia, Menpora Dito Bahas Hubungan Kerjasama Pemuda dan Olahraga

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo terima perjalanan Duta besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng. Perjumpaan dihelat di lantai 10, Gedung Graha Pemuda Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (18/4) sore.

Pada percakapan itu Menpora Dito memberikan berkaitan kerja-sama di sektor kepemudaan di antara Indonesia dan Singapura. Khususnya kerja-sama yang sudah terikat awal kalinya tapi mesti berhenti karena ada wabah COVID-19.

“Saya membahas terkait kerja-sama di antara Indonesia serta Singapura, yang dahulunya terhubung. Akan tetapi berhenti lantaran epidemi, serta Ini kita bakal teruskan kembali. Mudah-mudahan ini dapat ditambah kembali mulai dari tingkat keikutsertaannya serta programnya,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito pula mengemukakan kalau, berakhir ajang Sea Permainan Kamboja, dirinya sendiri akan rencana bertandang ke Singapura untuk memandang dengan langsung prosedur pembimbingan baik di sektor kepemudaan ataupun olahraga.

“Insyallah saya bakal bertandang ke Singapura barangkali sehabis Sea Permainan. Saya bakal saksikan secara langsung struktur pengajaran kepemudaan serta olahraga dalam rencana mempertingkat prestasi ke-2 negara,” tuturnya.

Menpora Dito benar-benar mengharap jalinan Indonesia dan Singapura kian kuat. “Lantaran Indonesia serta Singapura negara tetangga menjadi saya amat mengharap kita dapat terus kuat. Dan dapat memberikan dukungan kedua-duanya serta berkembang ” bersama,” tuturnya.

Turut datang dalam tatap muka ini, Sesmenpora Gunawan Suswantoro, Staff Teristimewa Menpora Bagian Kretivitas serta Pengembangan Milenial Alia Noorayu Laksono. (Red)

Baca Juga :  Lepas Peserta Sulsel Smansa 10K 2023, Danny Pomanto Bangga Lahir dari Smansa