Wow! Spider-Wan Lengkapi Komposisi Kiper Madura United

portalwartawan.com — Kiper penuh pengalaman Wawan Hendrawan merapat ke Madura United FC mendekati pertandingan home BRI Liga 1 2023/2024.

“Sebelumnya pertandingan home pertama, Madura United kehadiran satu pemain pada posisi penjaga gawang. Wawan Hendrawan,” kata Direktur Pokok PT PBMB, Annisa Zhafarina.

Madura United diskedulkan meniti pertandingan home pertama pada minggu kedua dengan melayani Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7).

Kedatangan kiper yang kerapkali disebut Spider-Wan ini ditetapkan posisi garis gawang Madura United makin aman. Dikarenakan, sebelumnya pada posisi itu anyar berisi Satria Tama, Fawaid Ansory dan pemain muda Pamor Ramadani.

Pengalamannya dipercayai dapat membikin Madura United oke melalui pertandingan musim ini. Dikarenakan, awalnya ia sebelumnya sempat menguatkan team Bali United FC yang ikut mengantarkan 2x jadi juara Liga 1 sebelumnya terakhir ke RANS Nusantara FC di musim yang lalu.

“Wawan telah sependapat menambahkan profesinya dengan Laskar Sapeh Kerrab,” keras Annisa Zhafarina -seperti diberitakan situs ligaindonesiabaru.com, Kamis (6/7).

Dia berkata, dengan kehadiran Wawan, karenanya susunan kiper Madura United sekarang telah komplit dan mengharapkan kontributor maksimumnya.

“Mudah-mudahan Wawan dapat berperan penuh untuk club kebanggaan Pulau Garam ini. Selamat ada dan mudah-mudahan jala laba-labamu dapat menempel di garis gawang,” doanya.

Baca Juga :  Marko Simic Kembali, Mengaku Punya Target Besar Bersama Persija