Berusia 1 Dekade, JKOC Perkuat Program Charity

#image_title

MEDIAWART, MAKASSAR – Komunitas pemilik Jeep di wilayah Sulawesi, JK Owner Celebes (JKOC) bakal meningkatkan program charity tahun ini. Sebagai langkah awal, JKOC membantu pembangunan salah satu pondok pesantren di Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut masih dalam rangka perayaan Anniversary ke-10 JKOC yang jatuh pada 18 Desember 2023 lalu. Para member melanjutkan rangkaian kegiatan dengan menggelar touring ke Jeneponto. Titik start dipusatkan di Showroom Jeep Kalla Kars, Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar, Sabtu (27/1/2024).

Ketua Umum JKOC, Edward Putra Halim, mengungkapkan, bantuan JKOC kali ini akan disalurkan pada pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur?an Al Mu?tashim Bilal Nurul Jihad di Jeneponto. Para member JKOC pun telah mengunjungi langsung lokasi pesantren tersebut sekaligus melakukan peletakan batu pertama bersama-sama.

“Selain touring, tahun ini kami akan memperkuat program charity ke berbagai daerah. Kami selalu menginginkan kehadiran JKOC semakin memberi manfaat buat masyarakat. Program-program komunitas pun akan dijalankan bersama mitra-mitra kami, termasuk Kalla Kars yang selama ini selalu mendukung kegiatan-kegiatan JKOC,” tuturnya.

Jumlah mobil Jeep yang mengikuti touring ke Jeneponto berkisar 20 unit. Setelah kembali dari Jeneponto, para pemilik finish di Hotel The Rinra untuk mengikuti kegiatan Awarding Night. Para member menerima medali penghargaan sebagai tanda apresiasi untuk kontribusi mereka terhadap komunitas.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, event ini merupakan kopi darat perdana antara Kalla Kars dan JKOC di tahun 2024. Beberapa program komunitas pun telah dibahas dan akan dijalankan bersama nantinya.

Baca Juga :  Ingin Mendapatkan Uang Tambahan Dari UC News? Ini Caranya!

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi positif JKOC dalam berbagai kegiatannya yang juga menjadi bagian dari perkembangan Kalla Kars hingga saat ini. Untuk itu, Kalla Kars akan senantiasa mendukung program-program komunitas. Kami pun berharap para member semakin solid di usia satu dekade ini,” ungkap Fery.