Buka Liga Tenis Meja Terry Palmer, Menpora Dito Harap Atlet Indonesia Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Tangerang – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo buka dengan sah Liga Tenis Meja Terry Palmer Seri 2 di GOR Gondrong, Tangerang, Banten, Sabtu (1/7). Laga yang di ikuti beberapa olahragawan dari luar negeri diharap jadi tempat buat olahragawan Indonesia untuk tampilkan kekuatan terbaik.

Liga Tenis Meja yang bisa terjadi sepanjang empat ini hari akan merebutkan keseluruhan hadiah Rp 2,5 miliar. Tentang hal olahragawan tenis meja manca negara itu berasal China, Jepang, Malaysia, India, Luksemburg dan Korea. Gak tertinggal olahragawan terbaik dari tuan-rumah Indonesia ikut juga berkompetisi.

“œUntuk semuanya olahragawan biar masih tetap semangat. Mudah-mudahan olahragawan Indonesia dapat mendapat prestasi terunggul. Sebab itu, Liga Tenis Meja ini dengan resmi saya membuka,” kata Menpora Dito dalam sambutannya.

Menpora Dito memberikan terima kasih ke semua olahragawan yang udah turut ikut serta dalam persaingan ini. Diharapkan semuanya olahragawan sanggup memperlihatkan permainan terbaik.

“œUntuk Terry Palmer, terima kasih dan animo. Kita berharap di sini akan lahir prestasi. Kita mengetahui tenis meja sebagai satu diantara olahraga yang diminati orang. Karena itu kita menyuport ekosistem olahraga ini,” terang Menpora Dito.

Sementara itu, Ketua Panitia Eksekutor Liga Tenis Meja Terry Palmer, Jopie Warsono mengemukakan terima kasih atas support Menpora Dito pada pertandingan tenis meja ini. Ia katakan jumlahnya peserta uang tanding menggapai 100 olahragawan.

Baca Juga :  Ayo Ikuti Jalan Anti Mager Bersama Gubernur Andi Sudirman di Parepare

“œTerima kasih terhadap bapak Menpora. Datangnya pak Menpora sesuatu kebanggaan serta semangat buat kami. Ada lebih kurang 10 club terhebat yang bakal tanding. Mudah-mudahan Liga Tenis Meja jalan dengan sukses serta lancar serta olahraga ini dapat lebih maju,” tangkisnya. (Red)”