Tonton Byon Combat Showbiz, Menpora Dito Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Untuk Masyarakatkan Olahraga

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melihat Byon Combat Showbiz, di Bengkel Ruang SCBD Jakarta Selatan, Rabu (14/6) malam.

Byon Combat Showbiz kesempatan ini mengadakan olahraga perlawanan tinju, dengan partai pamuncaknya memperhadapkan petinju muda asal Binjai Sumatera Utara Paris Pernandes menentang petinju muda asal Papua Kkajhe Jekson Karmela.

Rivalitas ini adalah tatap muka ke-2 , sehabis di tahun 2022 di Holywings Sport Show, Paris meraih kemenangan perlawanan, serta pada pertandingan ini berpindah Kkajhe balik meraih kemenangan dengan TKO.

Atas dibukanya olahraga tinju dengan paket pertunjukan yang baik ini, Menpora Dito mengemukakan terima kasih.

“Saya berterima kasih pada Byon Combat, ini hari acara tinju demikian sukses, penontonnya terkecuali yang di sini, yang lewat social media menembus 1,1 juta, terima kasih ke semuanya pirsawan yang memberikan dukungan tinju Indonesia,” tutur Menteri muda berumur 32 tahun tersebut.

“Serta saya katakan selamat terhadap Kkajhe petinju asal Papua dan musuh yang kuat Paris dari Binjai,” timpalnya.

Selanjutnya dikehendaki Byon Combat Showbiz II lebih dapat besar, penontonnya bisa lebih banyak, serta di dalam tempat yang semakin luas, dan dapat menjadi sentral kumpul anak muda yang positif.

“Saya begitu menilai adinda kita Cellos serta rekan-rekan Byon Combat, dan kelak di depan mesti lebih besar, kelak setelah itu tempatnya supaya lebih besar ya di GBK, semacam pada Indonesia Multifunction Tingkat, ini challenge kembali agar dapat mendatangkan penuh pirsawan,” pintanya.

Baca Juga :  Salma, Gadis SMP Asal Depok Ikuti Kejuaraan Tembak Kopassus

Terakhir disebutkan kalau Kemenpora selalu menyuport aktivitas positif anak muda, ditambah lagi buat lagi memasyarakatkan olahraga dan membuat prestasi yang lebih tinggi.

“Kemenpora terus memberikan dukungan, mendukung yang terpenting ini tinju lebih dimasifkan, supaya beberapa anak mudanya tidak berantem tawuran di jalanan akan tetapi berubah mengalirkan unsur positif di atas ring dengan penuh sportivitas,” tutupnya.

Sementara Founder serta CEO Byon Combat Sport, Yosua Marcellos ucapkan terima kasih terhadap Menpora Dito yang menyongsong baik dan memberikan dukungan acara Byon Combat Showbiz dengan kedatangannya di partai pokok. Niatnya demikian mulia, selainnya menghidangkan sport pertunjukan, di lain bagian mau kalangan muda setop perihal-perihal negatif dengan mengalirkan terhadap olahraga yang berharga positif.

“Terima kasih terhadap Mas Menpora, Byon Combat tetap akan mempropagandakan setop tawuran, setop narkoba, setop seks bebas, setop kekerasan, setop yang keluar batas. Marilah distribusikan unsur positif dengan berolahraga terutamanya di tempat ini tinju Indonesia,” tuturnya.

Dipenghujung acara, Menpora Dito memasang Sabuk Juara pada Kkajge Jekson Karmela yang udah menjadi pemenang perlawanan. Sejalan secara beragam selebrasi dan hiruk-pikuk keceriaan banyak simpatisannya, ke-2 petinju masih junjung tinggi sportivitas serta sama-sama memberi penghargaan. (Red)