Jelang Liga 1 2023/2024, Pemain Arema Digembleng di Pantai

portalwartawan.com — Arema FC kembali memecut fisik pemain jadi sisi dari penyiapan klub hadapi Laga BRI Liga 1 2023/2024.

Kali ini latihan fisik diselenggarakan di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang, Sabtu (27/5).

Dendi Santoso serta sobat-sobat dididik medan Pantai Nganteb yang cukup hanya berat buat melecut situasi fisik pemain lantaran mesti keluarkan tenaga tambahan di bentangan pasir pantai yang lumayan berat untuk lari.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menuturkan, program latihan fisik di pantai yakni varian program latihan yang diberi buat mengondisikan fisik pemain pada situasi baik hadapi laga musim depan yang rencana akan kick off di 1 Juli 2023.

“Ini sebagai sisi dari ragam latihan. Sudah pasti kita berusaha buat membuat situasi fisik yang bagus saat sebelum persaingan,” tutur pelatih yang dekat dipanggil Gethuk tersebut.

Dia berargumen latihan fisik jadi konsentrasi team pelatih beberapa hari ke belakang lantaran mau keadaan fisik pemain siap hadapi laga sebelumnya masuk materi strategial serta trik team.

Sebelum menyelenggarakan latihan fisik di pantai, club berpredikat Singo Sinting itu sempat pula lakukan di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan beberapa lalu.

Selain itu program latihan fisik di Pantai Nganteb supaya pemain Arema FC tidak juga bosan sesudah banyak latihan dilaksanakan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Diharapkan lewat latihan di pantai situasi pemain dapat fresh serta kesatuan club bisa terjaga hadapi musim depan.

Baca Juga :  Semarak! Danny Pomanto, Kapolrestabes dan Daeng Uki Buka Turnamen Kapolrestabes Cup 2024

“Impiannya selesai disini pemain lebih rasakan semangat kekerabatan serta lebih akur,” terang Joko Susilo -seperti ditulis web ligaindonesiabaru.com.