Daerah  

Calon Bupati Bengkulu Utara 2024, Tim Arie Ambil Formulir ke DPD PAN

Bengkulu Utara ? proses penjaringan calon bupati/wakil bupati Bengkulu Utara tahun 2024-2029 yang dilaksanakan partai berlambang mata hari terbit ( PAN) Dewan pimpinan daerah Bengkulu Utara yang di ketuai oleh Hj. Yennita Fitriani, MM., MH yang dibuka dari tanggal 25 Maret sampai dengan 25 April 2024.

Ketua tim 5 partai Amanat Nasinal kabupaten Bengkulu Utara Amri yang dihubungi awak media ini menyampaikan,

? Benar bahwa hari ini kami dari tim 5 penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara dari Partai Amanat Nasional telah menerima utusan dari bapak Arie Saptia Adinata,SE., M.A.P untuk pengambilan formulir pendaftaran, beliau adalah bapak Jai beserta rombongan yang merupakan pamanda dari Arie Septia Adinata. tadi malam bapak Arie juga telah melakukan sambungan telpon ke kita dan beliau menyampaikan kalau hari ini, tadi utusanya akan mengambil formulir pendaftaran, dan beliau menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir saat pengambilan formulir dikarenakan beliau sedang ada kegiatan yang juga sangat penting?, jelas nya.

Masih menurut bang amri,

? Intinya kami dari tim 5 telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada utusan bapak Arie, dan untuk selanjutnya kami akan menunggu waktu kapan dari tim pak Arie ini akan mengembalilan formulir tersebut kami , Dan sampai hari ini yang sudah menghubungi kita dan tim 5 Partai Amanat Nasional untuk pengambilan berkas sudah ada beberapa orang, baik kandidatnya langsung maupun melalui tim yang ada. diantaranya. ada pak Fitra Martin, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Ada Pak Haryadi Melalui timnya, beliau merupakan mantan sekda Kabupaten Bengkulu Utara, dan ada pak Andaru yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Bengkulu Utara dan merupakan Putra mahkota Bupati aktif Bengkulu Utara. Ir Mian. dan beberapa orang kanidat lainya. lanjut bang amri.
Lebih lanjut Jai yang merupakan perwakilan dari arie yang mengambil formulir ke DPD Pan Bengkulu Utara megatakan,

Baca Juga :  66 Tahun Tana Toraja, Gubernur Andi Sudirman Terharu dengan Pembangunan Toraja

? Hari ini kita mengambil formulir pendaftaran calon bupati Bengkulu Utara di DPD PAN Bengkulu Utara, dan beliau menyampaikan permohonan maaf, karen pak Arie sedang ada kegiatan yang juga sangat penting sehingga tidak bisa hadir, dan insya Allah nanti saat pengembalian berkas ke DPD PAN Pak Arie akan hadir,? jelas Pak Jai.
Sementara itu ketua DPD Pan Bengkulu Utara Hj. Yennita Fitriani, MM., MH yang juga dihubungi awak media menjelaskan,

?Untuk Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati melalui partai PAN Bengkulu Utara kita buka sampai tanggal 25 April 2024, dan kita akan menerima siapa pun yang berminat untuk berjuang bersama partai Partai Amanat Nasional, dan nanti dari proses pendaftaran dan penjaringan nanti akan kita serahkan kepada DPW dan DPP untuk menentukan keputusan siapa yang akan di usung partai PAN sebagai calon kepala daerah kabupaten Bengkulu Utara, tentu semua akan memalui proses dan ketentuan yang ada tentunya? Jelas Bunda Yennita (red 02)