Cukur Arema FC 4 Gol Tanpa Balas, Barito Putera Tembus Empat Besar

#image_title

portalwartawan.com — PS Barito Putera memperlihatkan performa gemilang waktu hadapi Arema FC pada minggu keenam BRI Liga 1 2023/24 dengan score akhir 4 gol tiada balas pada pertandingan yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/8) sore.

Kemenangan atas Arema FC bikin Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan berasa suka dengan performa team yang disampaikannya lebih efisien ketimbang beberapa laga sebelumnya.

Bagus Kahfi dan teman-teman tampil makin tenang dalam penuntasan akhir ketimbang di-2 pertandingan paling akhir saat mereka jatuh pada tangan Borneo FC dan Madura United FC.

“Saya pastilah sangatlah senang dengan hasilnya ini serta disamping itu saya berbahagia sebab banyak pemain ini hari bermain-main dengan efisien,” papar pelatih yang dekat dipanggil RD tersebut.

Dia mengharap tampilan tepat klubnya waktu berhadap-hadapan dengan Arema FC dapat tetap stabil ditampakkan di beberapa laga selanjutnya.

“Mengkonversikan tiap-tiap kesempatan membuahkan gol maka dari itu apa sebagai halangan kita di kompetisi paling akhir dapat tertutupi,” terang Rahmad Darmawan -seperti dikutip web ligaindonesiabaru.com.

“Semoga ini dapat tetap dipertahankan, pemain lagi mengontrol motivasi mengawasi mentalitas waktu mereka, waktu main di manapun mereka main,” tambahnya.

Tambahan tiga point bikin Barito Putera ada pada posisi keempat pada tangga classement sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan koleksi 10 point.

Baca Juga :  Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan