fbpx

Danny Pomanto Serahkan Uang Tunai Rp50 Juta dan Piala kepada Juara Wali Kota Cup ke-VI

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR РWali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan hadiah Rp50 juta, piala bergilir dan satu piala bagi sang juara Wali Kota Cup ke-IV 2023, Mitra Gardan FC, di Lapangan Hasanuddin, Rabu, (8/11/2023) sore tadi.

Laga final yang mempertemukan tim Pra PON Sulsel vs Mitra Gardan FC berakhir dengan skor 1-1 dan dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 2-4 yang dimenangkan oleh Mitra Gardan FC.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan dirinya bangga melihat prestasi yang diraih pemuda Makassar.

“Hari ini kita saksikan di Wali Kota Cup bagaimana talenta-talenta di final antara Pra PON Sulsel vs Mitra Garden ini luar biasa,” kata Danny dalam sambutannya, di sela-sela acara.

Ia katakan, dari kompetisi yang begitu panjang itu memberikan tanda makin jelas bahwa Sepakbola menjadi bagian penting dalam kekompakan, kedisiplinan dan persatuan.

“Wali kota cup ini mengajarkan kita kekompakan dan kedisiplinan dan saya lihat ini sangat concern di situ. Saya harap ini menjadi bagian penting dari persepakbolaan di Sulsel,” harapnya.

Dia juga berpesan agar para atlet terus mengejar prestasi dengan juga menjaga persahabatan.

“Selalu saya katakan prestasi mutlak, persahabatan abadi. Insyaallah jadi jariyah kita karena sepakbola baik untuk semua,” pesannya.

Sementara, juara dua menerima reward sebanyak Rp35 juta dan piala. Semuanya diberikan tunai secara langsung di lokasi acara. (*)

Baca Juga :  Indonesia Targetkan Juara Umum di Ajang ASEAN Para Games Kamboja 2023