Deklarasi Dukungan AMIN Bersama PKS Taiwan

#image_title

Portal Wartawan, TAICHUNG – Minggu (17/12), puluhan WNI mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan AMIN tersebut mendapatkan respon positif dari WNI di berbagai negara.

Sebagian mereka adalah pekerja migran yang mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah Republik Indonesia. Harapan itu menurut mereka, kini ada pada pasangan AMIN.

PKS Taiwan sebagai inisiator kegiatan tersebut turut mengundang perwakilan partai koalisi lainnya yaitu Partai NasDem dan PKB. Kegiatan yang diadakan di Taman Taichung – Taiwan itu dihadiri oleh 75 orang perwakilan WNI dari berbagai kalangan.

“Selain perwakilan partai koalisi, juga ada perwakilan komunitas pekerja migran di Taiwan,” jelas Abdullah selaku Ketua PIP PKS Taiwan.

Ia menjelaskan bahwa deklarasi ini diadakan dalam rangka menguatkan komitmen dukungan kepada pasangan AMIN untuk Pilpres 2024.

“Kita semua yang hadir di Taman Taichung menginginkan perubahan pada negeri kami tercinta. Kami ingin melihat Indonesia yang dikelola dengan semangat keadilan sehingga kemakmurannya dapat dirasakan hingga pelosok-pelosok negerinya. Harapan itu saat ini ada pada pasangan AMIN,” tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Makassar, Amri Arsyid Siap Tempur