Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Persik Kediri: Tidak Terlalu Buruk

KEDIRI ” Persik Kediri harus suka share point satu sama Borneo FC di kandang sendiri waktu melayani Borneo FC Samarinda pada pertandingan minggu ke-1 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (3/7) sore. Macan Putih harus senang bermain seri 1-1.

Persik ketinggalan terlebih dulu sesudah striker Borneo FC, Matheus Pato menyetak gol saat menit ke-75. Hampir saja memikul malu, Anderson Nascimento keluar jadi pahlawan Persik berakhir golnya di periode injury time 90 2 menjauhi Persik dari kekalahan.

Menanggapi tidak berhasil amankan tiga point di kandang sendiri, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menilainya hasil yang digapai teamnya kurang begitu jelek ingat hadapi musuh yang lumayan tangguh dan memiliki sejumlah pemain bintang.

Dia berkata pertandingan jalan lumayan menarik dan ke-2 klub sama bermain terbuka menjadi hasil seimbang yaitu hasil yang fair buat ke-2 club.

“Pertandingan ini begitu enak disaksikan, sesi pertama bisa lebih banyak protektif dan set ke-2 cukup banyak kemungkinan terwujud dan pemain membuktikan semangat berjuang yang tinggi sekali untuk menjadi pemenang kompetisi,” sibak Juru kiat asal Brasil tersebut.

“Dalam penglihatan saya, hasil berimbang ialah hasil yang fair buat ke-2 team,” ujarnya.

Marcelo Rospide mengaku sebelumnya pertandingan betul-betul memberikan terhadap Arthur Irawan dkk soal sasaran team yaitu merampas kemenangan di pertandingan pertama.

Baca Juga :  Atlet Panco Asal Jepara Boyong Dua Medali Fornas 2023

Meski hasilnya tak sesuai keinginannya, ia malas sangat menuding pemain karena hasil seimbang bukanlah hasil yang jelek untuk Persik.

“Benar-benar saya meminta kemenangan akan tetapi dengan apakah yang diperoleh waktu ini kurang begitu jelek,” jelasnya.