Diusulkan Partai NasDem Sebagai Calon Gubenur, Andi Sudirman Sulaiman: Kami Sangat Apresiasi

Portal Wartawan, MAKASSAR – DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengusulkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2024. Usulan paket Sudirman-Fatma itu selanjutnya diteruskan ke DPP NasDem.

Keputusan itu ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024). Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) memimpin pembacaan keputusan tersebut.

Menanggapi hal itu, Andi Sudirman Sulaiman mengaku mengapresiasi niat baik Partai NasDem dan RMS.

“Kami sangat mengapresiasi atas niat baik bapak Rusdi Masse sebagai Ketua DPW yang mengusulkan kami sebagai calon Gubernur,” katanya, Senin 27 Mei 2024.

Lanjutnya, “Dengan Ibu Fatma biasa bekerja sama di pemerintahan, dan saya mengenal dengan baik. Pak RMS tentu beliau berpikir untuk kemaslahatan orang banyak, dan kami pun demikian,” tuturnya.

Tim Andi Sudirman, Irwan menambahkan, bahwa perihal agenda pertemuan Partai NasDem dengan Andi Sudirman hanya penyesuaian waktu.

“Masalah waktu saja. Pak Andi Sudirman memiliki hubungan baik dengan Partai NasDem dan juga partai-partai lain. Jadi soal penjadwalan saja. Kita tahu pak RMS sangat sibuk, pak Andalan juga belakangan ini punya beberpa agenda di daerah. Insya Allah secepatnya diagendakan,” jelas Irwan.

Baca Juga :  Warga Rammang-Rammang ‘Curhat’ Baru 4 Tahun Rasakan Kehadiran Negara, Maulidan Isbar: RPGM Wujud Komitmen Prabowo-Gibran Bangun Desa