fbpx

Forum Pemuda Gowa Mantapkan Dukungan ke Amir Uskara di Pileg 2024

#image_title

Portal Wartawan, GOWA – Forum Pemuda Gowa (FPG) AURA melakukan konsolidasi untuk mendukung penuh dan memenangkanĀ  Amir Uskara dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Diketahui, FPG Aura ini terbentuk pada tahun 2022 lalu.

Awalnya, FGP AURA memperkenalkan sosok anggota DPR RI Amir Uskara di kalangan masyarakat khususnya di dunia otomotif dengan membuat event kejurda Drag Bike yang di adakan di kecamatan Pattallassang.

Di tahun 2023 ini, FPG Aura langsung memassifkan barisan menatap pileg 2024 dengan menyongsong nama Amir Uskara.

FPG Aura ini di nahkodai oleh Yusri Yusran dengan mempercai Bagong selaku sekjen Gerakan.

Tentunya menurut Ketua FPG Aura pemilihan serentak tahun 2024 mendatang sudah berada di ambang pintu.

“Kami melakukan pernyataan sikap untuk memenangkan Ayahanda tercinta yaitu Amir Uskara untuk melanjutkan perjuangan rakyat di parlemen RI,” ujar Uccang sapaan karib Yusran, Kamis (05/10/2023).

“Kami sangat bangga mempunyai perwakilan masyarakat Gowa yang berjuang di DPR RI seperti sosok Amir Uskara beliau yang sangat bijak dan peduli kepada masyarakat utamanya dikalangan pemuda beliau orang nya santai tidak banyak bicara untuk membantu masyarakat tentunya sosok seperti dialah yang harus kita perjuangkan,” tambahnya.

Sementara itu, Sekjen FPG Aura Bagong mengatakan Amir Uskara adalah perwakilan masyarakat yang baik hati, peduli, dan tidak Sombong kepada siapa pun.

Baca Juga :  Optimalisasikan Penerimaan Negara, DJP dan Pemprov Jatim Jalin Kerjasama

“Dia pun selalu terjun ke masyarakat untuk bersilaturahmi tentunya hal itu yang membuat kami jatuh cinta untuk bergabung memenangkan beliau,” cetusnya.

Saat ini, FGP AURA memassifkan gerakan dengan mengambil kalangan perwakilan pemuda di setiap kecamatan.

“Kita pun siap mengawal Amir Uskara kemanapun berada dalam bentuk sosialisasi,” pungkasnya.