Gunakan Nomor Punggung 99, Ramadhan Sananta Dikontrak Persis hingga Mei 2025

Solo — Sama persis Solo baru-baru ini menginformasikan kehadiran Ramadhan Sananta buat menjalani BRI Liga 1 2023/24. Kehadiran bekas penyerang PSM Makassar itu memberinya kepercayaan spesifik untuk management Laskar Sambernyawa.

Pemain berposisi striker tengah ini dikontrak oleh Sama persis Solo sampai Mei 2025 akan datang. Direktur Olahraga Sama persis, Edwin Klok yakin dengan kedatangan Sananta bersama Sama persis.

Edwin Klok percaya si pemain bisa membuktikan kekuatan terbaik. Impiannya tentulah pemain yang bisa gunakan nomor punggung 99 itu bisa mengangkat prestasi team yang berkandang di Stadion Manahan Solo ini.

“Semuanya yang menyaksikan Liga 1 musim kemarin namun juga perjalanan Tim nasional Indonesia U-22 pastinya amat mengerti kompetensi dari Sananta. Ia amat kuat, gerakan yang baik, penuntasan akhir yang bagus serta misi bermain yang menakjubkan. Dia pun bisa memakai kaki terlemahnya secara baik. Kekuatan pemain ini amat gemilang,” kata Edwin Klok -seperti dikutip halaman ligaindonesiabaru.com, Kamis (8/6).

Edwin tidak juga menyanggah kalau gak cuma Sama persis yang berkeinginan untuk mendapat service dari Sananta. Terdapat beberapa club yang lain coba menawarkan upah yang semakin lebih tinggi.

Hanya saja memang Sananta ketarik tergabung bersama Laskar Sambernyawa karena gagasan musim depan yang semakin lebih menarik.

“Sananta dapat memutuskan club lain dengan penawaran yang makin lebih tinggi, akan tetapi dia pilih Sama persis lantaran ide yang kita menawarkan membuat tertarik. Coach Leonardo Medina serta saya telah melakukan perbincangan dengan Sananta dan beberapa temannya yang berada pada sini pun memberi keyakinan dia untuk jadi sisi dari Laskar Sambernyawa,” katanya.

Baca Juga :  Tinjau FAI 2023, Menpora Dito Harap Renang Mampu Bersaing di Kancah Olimpiade