Jameela Hijab Community Gelar Badminton Cup, Hadiah Jutaan Rupiah

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Jameela Hijab Community (JHC) sukses menggelar JHC Badminton Cup 2023. Kemeriahan terlihat selama dua hari di Lapangan Bulutangkis Poltekkes Makassar, Sabtu-Minggu, 21-22 Oktober.

Ada pun yang menjadi juara JHC Badminton Cup 2023, yakni;
Ganda Putri
-Juara 1; Ekaaa dan Tri
-Juara 2; Soraya dan Rini
-Juara 3 Bersama; Rafika dan Nurni, Erna dan Marlina
-Juara Favorit; Soraya dan Rini

Ganda Pasangan Suami-istri
-Juara 1; Ruslan dan Indri
-Juara 2; Erwin dan Fiah
-Juara 3 Bersama; Ojhi dan Hana, Sujud dan Anthie
-Juara Favorit; Erwin dan Fiah

Founder dan Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka mengatakan, kegiatan ini bukan semata-mata untuk berkompetisi, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi lintas komunitas dan organisasi perempuan.

Ia berharap, JHC Badminton Cup 2023 dapat menciptakan pola hidup sehat bagi keluarga, khususnya perempuan.

“Harapannya seperti tema kami adalah menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat silaturahim. Kita mau terjalin silaturahim antar lintas komunitas dan lintas organisasi ini semakin tinggi, semakin banyak teman semakin bagus, apalagi banyak yang sama-sama suka olahraga,” katanya.

“Jadi kita tidak mau senang olahraga sendiri, kita mau menginisiasi orang lain. Yuk kita berolahraga bersama menciptakan hidup sehat melalui badminton ini,” tambah Andi Anti Aka.

Ketua Panitia Jameela Hijab Community Badminton Cup 2023, Thata Ritwan menyebutkan, ada 8 komunitas dan organisasi perempuan yang terlibat, dengan total jumlah peserta 96 orang. Terdiri pasangan putri dan pasangan campuran (suami dan istri).

Baca Juga :  APG Kamboja 2023, Indonesia Sementara Kokoh di Puncak Klasemen

“Harapannya pertama ya semoga komunitas-komunitas semua yang ada di Makassar, terutama untuk perempuan, bisa saling mengenal. Terutama untuk kita perempuan, dengan meningkatkan juga jiwa ingin sehat untuk olahraga, karena selama inikan banyak ibu-ibu yang mager,” tambah Thata Ritwan.