Kadispora Kota Makassar Tutup Makassar Sports Eight

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Sebuah babak baru dalam sejarah olahraga kota Makassar tergambar saat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar secara resmi menutup Makassar Sports Eight (S8) pada Jumat, 10 November 2023.

Acara penutupan yang digelar dengan meriah dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemangku kepentingan olahraga kota.

Dalam suasana kebersamaan, turut hadir Ketua KONI Kota Makassar, Ketua KNPI Kota Makassar, dan perwakilan KORMI Kota Makassar. Seluruh Kepala Bidang dan Kepala Sub-Bagian Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar juga turut menyemarakkan acara penutupan.

Pengunjung diajak menikmati hiburan dari band lokal Kota Makassar, Stand Your Ground. Puncaknya, bintang tamu spesial NTRL mengguncang panggung dengan penampilan yang luar biasa, membius seluruh hadirin.

Malam penutupan tak hanya dipenuhi oleh hiburan semata, melainkan juga menjadi momentum pemberian penghargaan kepada para pemenang turnamen futsal dan lomba foto. Suasana haru dan kebahagiaan terpancar di wajah para juara yang berhasil menunjukkan prestasi terbaik mereka.

Semangat olahraga yang tumbuh dalam S8 akan terus menjadi inspirasi untuk mengangkat prestasi dan semangat berolahraga di Kota Makassar ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Dandim 1408/Makassar Hadiri Jalan Santai TOS Bersama Mentan RI