Ketua PKS Sulsel Ikuti Kick Off Kampanye Bersama Anies Baswedan

#image_title

Portal Wartawan, JAKARTA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, H. Muhammad Amri Arsyid, SP mengikuti acara kick off kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta, Minggu (26/11).
Acara dihadiri Capres Anies Baswedan, Majelis Syuro, Presiden PKS, Dewan Pakar, Pengurus DPW, Kepala daerah asal PKS dan seluruh caleg DPR RI PKS se Indonesia.

Menurut Amri Arsyid, acara yang digelar H-2 masa kampanye pemilu 2024 tersebut menunjukkan kesiapan PKS menghadapi kampanye. Sekaligus peluncuran politik gagasan PKS.

“PKS ingin dalam kampanyenya menampilkan gagasan-gagasan tentang bagaimana mengelola pemerintahan jika menang,” katanya.

Lanjut menurut Amri, Kick Off Kampanye Nasional PKS membawa harapan besar bagi kemenangan PKS dengan mengusung Kampanye Gagasan yang luar biasa yang akan membawa angin perubahan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Gagasan yang akan diperjuangkan oleh PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat, yaitu soal keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan diantaranya gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan.

“Selain itu ketersediaan lapangan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru dengan menciptakan 8 juta lapangan kerja baru, serta layanan kesehatan yang berkualitas, harga yang terjangkau dan mudah diakses secara merata di seluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

“Kami di PKS Sulsel sudah memulai. Beberapa bulan lalu kami launching ATM beras di kantor DPW PKS Sulsel bagi warga yang kurang mampu,” ungkap Amri yang juga caleg DPR RI Sulsel 3 itu.

Baca Juga :  Wamenkeu Perintahkan Copot Pejabat Bea Cukai Yogyakarta

Sekembalinya dari Jakarta, Amri Arsyid akan langsung mengadakan rapat kordinasi dengan jajaran pengurus PKS Sulsel untuk mematangkan strategi kampanye gagasan PKS.

“Besok (Senin) kami akan rapat kordinasi dihadiri oleh kordinator dapil dan seluruh caleg provinsi Sulsel,” tutupnya.