Ketum AMSINDO: Prabowo-Gibran Menangkan Polling di Hampir Semua Medsos Instagram City Information, Termasuk di Jawa Tengah

#image_title

Portal Wartawan – Ramai-ramai jagat media sosial menyoroti Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) Republik Indonesia. Salah satunya pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang elektabilitasnya tampak makin tinggi.

Seminggu ini Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) melakukan polling melalui media sosial City Information baik via vote di Instastory maupun polling yang dilakukan di reels Instagram.

Berdasarkan hasil polling di media sosial tersebut pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih elektabilitas tertinggi dibandingkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ketua AMSINDO, Andrie Afrizal mengatakan sosok Gibran mampu memberikan suntikan elektoral kepada Prabowo di Pilpres 2024.

Pasangan senior-junior itu mengungguli Ganjar Pranowo-Mahfud MD sekaligus Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam polling yang dilakukan oleh akun-akun media sosial Instagram city information di seluruh Indonesia.

?Terlihat hasil polling hampir di seluruh Media Sosial Instagram City Information, dimenangkan Prabowo-Gibran, termasuk di media sosial Instagram City Information yang ada di Provinsi Jawa Tengah,? kata Andre, Selasa (28/11/2023).

Sebagai Ketua Umum AMSINDO, Andre mengingatkan pentingnya agar masyarakat berpolitik riang gembira tanpa harus ikut terlibat meneruskan berita-berita hoaks yang condong banyak diproduksi saat pesta demokrasi pemilihan presiden saat ini.

?Mari kita berpolitik dengan riang gembira tanpa harus saling menjatuhkan, biarkan visi misi dan gerakan dari para capres dan cawapres yang menjadi penentu hati masyarakat,? tutup Andrie Afrizal.

Baca Juga :  Lima Negara ASEAN Sepakati Usulkan Kebaya Ke ICH UNESCO