Kolaborasi Dengan Parecu Podcast, Prambors Makassar Gelar “Coba-coba Kock Ditangkis” 2023

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Melihat tingginya antusiasme kawula muda di program sebelumnya yaitu ?Coba-Coba Tennis”, Prambors Makassar akhirnya coba meningkatkan program yang lebih besar dengan berkolaborasi bersama ?Podcast Parecu?.

Mengusung tema “Coba-Coba Kock Ditangkis” 2023, Prambors dan Parecu Podcast menggelar press conference di Verda Coffee & Kitchen, Minggu (01/10/2023).

Coba-Coba Kock Ditangkis 2023 merupakan suatu hiburan baru yang ingin dihadirkan untuk meningkatkan gairah entertainment dan olahraga di industri kreatif khususnya Kota Makassar yang diinisiasikan oleh Prambors Makassar.

Gelaran ini mempertemukan antara Fian Rinaldy & Zhadela menghadapo Alli Murdani & Indah Pertamatasari.

Sementara itu, kabar buruk menimpa rekan Abu yakni Tumming.

Tumming dalam sesi press conference mengatakan akan menjadi komentator pertandingan bersama Syukri Al Gazali dan Suryadi. Sementara itu, Abu akan ditandemkan bersama dengan Muhammad Ichsan.

Antusiasme warga Makassar dalam menyambut gelaran ini cukup antuasias.

Hingga saat ini, penonton yang telah form registrasi sudah mencapai 700 orang.

Para penonton juga akan dihibur oleh stand up comedy, live music, live podcast dari Parecu, juga tersedia berbagai macam tenan makanan dan minuman.

Event ini akan digelar pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di lapangan Bulu Tangkis Poltekkes Makassar, Jalan Bendungan Bili-bili 1.

Baca Juga :  Marko Simic Kembali, Mengaku Punya Target Besar Bersama Persija