Budaya  

Konser Musik Projek-D Vol.2 Digelar di De Tjolomadoe

Solo — Sukses menyelenggarakan konser Projek-D tahun 2022 De Tjolomadoe, konser sama kembali diselenggarakan rancangan konser bertabur bintang Projek-D Vol.2.

Tak cuma mendatangkan festival musik yang bertaburan bintang, dalam Projek-D Vol.2 ini Dyandra Promosindo bakal mendatangkan juga pameran motor beroda 2 berjudul IIMS Motobike Show dan Music 2023.

“Ada 26 penampil yang bisa isikan dua pentas pementasan yang terdapat. Yaitu di Pentas Maduswara dan Pentas Wirama,” kata Proyek Director Projek-D, Rumpoko Adi, Rabu (2/8).

Dia berkata pemirsa yang ada sepanjang 2 hari esok bakal disuguhi oleh line up musikus nasional dalam dua pentas tidak sama. Terkecuali itu, ada pameran beroda 2 yang jadi daya magnet penggemar otomotif, sinergi pekerjaan ini.

Adapun jejeran aktris pengisi acara salah satunya Tim Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT 48, Jumat Gombrong, Makam, Lomba Sichir, Malinoa dan The Dog Pack, Maliq dan D”™Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Kasus, Skastra, dan Model-X.

“Kami pun sediakan layanan-fasilitas penyokong seperti tempat foods dan beverages, press room, medic, serta merchandise,” kata Proyek Eksekutif Projek-D, Data Pratama.

Sementara itu, berkaitan pameran otomotif Proyek Eksekutif IIMS Motobike Show serta Music, Rudi MF menyampaikan pencinta otomotif utamanya beroda 2 akan dikasihkan pengalaman yang beda sebab dipadukan festival musik Projek-D.

Baca Juga :  Hadiri Kirab Tumpeng Agung di Wonosegoro, Ini Harapan Bupati Said

“IIMS Motobike Show dan Music diharap jadi kombinasi yang bagus di antara musik dan otomotif yang sama disayangi anak muda. Disamping itu, sebagai bantuan terhadap pemerintahan buat memercepat pemanfaatan kendaraan listrik di Indonesia lewat pameran kendaraan listrik beroda 2,” tutur dia

Ia menambah, IIMS Motobike Show serta Music yang hendak datang di De Tjolomadoe kedepannya akan menjalankan visi memberi kesadaran bakal utamanya memakai kendaraan listrik menjadi preferensi transportasi yang ramah pada lingkungan, dan perkenalkan bermacam merk kendaraan listrik yang inovatif dan berkwalitas.

“Dalam dua hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show serta Music di ramaikan oleh aktor industri otomotif beroda 2 kendaraan listrik dan industri partisan misalnya Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie dan ikut ditunjang penuh oleh anak perusahaan BUMN yaitu PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero,” katanya.

Plt Kepala Tubuh Pengurus Penghasilan Wilayah Propinsi Jawa tengah, Eddy S. Bramiyanto menilai Proyek-D Vol.2 yang diselenggarakan di De Tjolomadoe. Ditambah lagi acara itu menggabungkan festival musik dengan pameran otomotif yang disebut rencana anyar.

“Kami menyuport penuh penyelenggaraan Festival Musik Projek-D Vol. 2 dan Pameran Motor IIMS Motobike Show serta Music, sebagai cara nyata realisasi tanggung jawab yang direncanakan Presiden Jokowi saat memberikan dukungan kesibukan ekonomi inovatif seperti konser musik lewat keringanan hal pembuatan izin festival musik,” kata ia.