Daerah  

Kunjungi Pasar Malino, Sofha Marwah Bahtiar Borong Berbagai Jenis Cemilan Tradisional Hingga Aneka Sayur dan Buah

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, di sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gowa, 7 – 8 Oktober 2023, menyempatkan berkunjung ke Pasar Sentral Malino. Didampingi sejumlah pengurus PKK Sulsel, ia berbelanja berbagai jenis cemilan tradisional khas Malino, hingga aneka sayur dan buah.

Sejumlah cemilan khas Malino yang dibeli Sofha Marwah, seperti Dodol dan Tenteng Malino. Ia juga membeli Pete dan Buah Markisa.

Sofha Marwah terlihat berinteraksi dengan para pedagang, sembari menanyakan proses pembuatan Dodol dan Tenteng Malino. Juga meladeni permintaan untuk foto bersama.

Isteri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini mengaku terkesan dengan keindahan Malino, kuliner yang khas, serta keramahan penduduknya.

“Malino ini luar biasa sekali. Indah sekali, udaranya sejuk, makanannya enak, dan orang-orangnya sangat ramah sekali,” kata Sofha Marwah.

Diketahui, Sofha Marwah melakukan kunjungan kerja ke Malino dalam rangka Silaturahmi dan Monitoring Program Pokok PKK, yang dipusatkan di Cafe and Resto Pattiroang, Sabtu, 7 Oktober 2023. Dalam kunjungannya ini, ia diterima langsung oleh Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, bersama seluruh pengurus PKK Gowa.

Baca Juga :  Pendaftaran Bupati/Wakil Bupati Bengkulu Utara 2024-2029 Partai NASDEM, Ini Jadwalnya.