Lakukan Penandatanganan PK 2024, Sesmenpora Harap Kinerja Pejabat dan Pegawai di Sekretariat Berjalan Baik

#image_title

Jakarta – Untuk mendukung capaian kinerja tahun 2024 di lingkungan Sekretariat Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), hari Kamis (18/1) siang dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Pejabat Eselon ll dengan Sesmenpora Gunawan Suswantoro di Ruang Rapat Lantai 3 Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Penandatanganan Kinerja dilakukan oleh empat biro yakni, Kepala Biro Humas dan Umum, Triyono, Kepala Biro SDM dan Organisasi, Yayat Suyatna, Kepala Biro Hukum dan Kerjasama, Sanusi, serta Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, Sri Wahyuni yang disaksikan pejabat perwakilan Inspektorat Kemenpora, Sri Kurniati.

Pada acara tersebut Sesmenpora memberikan arahan kepada seluruh kepala biro yang ada di sekertariat agar bisa menjalankan kinerja dengan baik dan bisa meninggalkan legacy (warisan) atau peninggalan untuk memberi nilai positif terhadap Kemenpora.

“Alhamdulilah pada hari ini kita bisa melakukan penandatanganan perjanjian kinerja di lingkungan Sekretariat Kemenpora. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, perjanjian kinerja ini adalah janji seorang pejabat untuk melaksanakan kinerjanya tahun 2024,” kata Sesmenpora.

“Perjanjian kinerja ini berisi target yang harus dilaksanakan didalam pelaksanaan anggaran dan kegiatan pada tahun 2024 di Kemenpora. Saya percaya bahwa, para kepala biro ini atas dukungan seluruh staf akan mampu menjalankan semuanya. Saya berharap, tunjukkan kinerja yang baik untuk bisa memberikan legacy (warisan) yang lebih baik untuk Kemenpora,” harap Sesmenpora. (Red)

Baca Juga :  Ditahan Imbang Borneo FC, Pelatih Persik Kediri: Tidak Terlalu Buruk