Daerah  

Lengkapi Berkas, Membuktikan Keseriusan Arie sebagai Calon Bupati BU, Melalui Partai Nasdem

Bengkulu Utara ? Tim Keluarga Bacalon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE,. M.A.P yang juga sebagai wakil bupati aktif Bengkulu Utara, Hari ini 6 Mei 2024 Resmi mengembalikan berkas dan Formulir Pendaftaran sebagai calon bupati Bengkulu Utara melalui Partai NASDEM.

Melalui Utusan Keluarganya, Bang Jai hari ini tim Arie resmi mengembalikan berkas pencalonan sebagai calon Bupati Bengkulu Utara, yang akan berjuang melalui Parta Nasdem.

Dalam keteranganya Tim keluarga Arie mengatakan,

? Sebagai bentuk keseriusan untuk berjuang bersama Partai Nasdem hari ini kami diutus untuk mengembalikan berkas formuir yang sudah diisi sebagai calon Bupati Bengkulu Utara dari Partai Nasdem, dan kami berharap nantinya kita bisa berjuang bersama partai koalisi lainya untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara, 2024-2029.?

Lebih lanjut Jai menyampaikan,

? Kami dari keluarga Besar Arie selaku bacalon Bupati Bengkulu Utrara sangat berharap bahwa DPP partai Nasdem Melalui DPD Nya dapat memberikan rekomundasinya kepada Saudar Arie, untuk di usung menjadi Bupati Bengkulu Utara mendatang, dan kita sama sama berjuang, untuk membangun Bengkulu utara mendatang tentunya,? Tutup Jai Sapaan Akrab Pamanda Arie ini.

Senada Dengan hal itu sekretaris tim Penjaringan calon bupati/wakil bupati Partai Nasdem Bengkulu Utara, Daryono dalam keteranganya mengatakan,

? Tentunya surat rekomendasi dan dukungan itu akan diberikan melalui tahapan , Pendaftaran, lalu akan diplenokan oleh tim, dan kemudian akan disampaikan ke tim provinsi selanjutnya akan dibawak untuk diplenokan pada tingkat Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, selanjutnya akan dilakukan tes Wawancara, serta akan dievaluasi juga melalui tim survey, dan selanjutnya jika semua dianggap memenuhi persyaratan yang ada pada partai Nasdem, barulah akan dikeluarkan surat Rekomendasi tersebut,? Jelas

Baca Juga :  Sofha Marwah Bahtiar Apresiasi Menu Pangan Lokal Berbahan Dasar Pisang Kreasi TP PKK Enrekang

Sekretaris tim Daryono.

? Memang pada dasarnya secara pribadi kami sangat berharap bahwa Pak Arie dapat berjuang bersama partai Nasdem Nantinya, namu apa pun keputusan partai nantinya akan kami jalankan sebagai mana mestinya.
Masih menurut daryono,

?Untuk pendaftara calon bupati/ wakil bupati kami dari partai Nasdem masih membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 7 Mey 2024, jam 16.00 wib. jadi untuk itu bagi yang berminaat silahkan mendaftar kesekretariat partai Nasdem Bengkulu Utara sampai batas waktu yang ditentukan,?(02)