Liga 1, PSIS Siap Maksimalkan 5 Laga Pertama, Ini Lawan dan Jadwal Mainnya

portalwartawan.com — PSIS Semarang siap tempur buat arungi persaingan BRI Liga 1 2023/24. Klub berpredikat Laskar Mahesa Jenar berkemauan mengoptimalkan lima pertandingan pertama kalinya di level paling tinggi musim anyar kelak.

Dalam skedul yang udah diatur oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertindak sebagai operator laga, PSIS diagendakan akan melayani Bhayangkara FC di pertandingan pertamanya. Benarnya di Senin (3/7) minggu depannya di Stadion Jatidiri, Semarang.

Di Bulan Juli kelak, tertera PSIS akan memainkan lima laga. Kecuali melayani Bhayangkara FC, PSIS akan datang ke basis Persita di 8 Juli, lalu melayani Persebaya Surabaya di 16 Juli.

Tak stop di sana, Septian David Maulana dkk akan tandang ke tempat PSS Sleman di tanggal 21 Juli dan tutup bulan Juli dengan melayani Borneo FC di tanggal 28.

Menanggapi perihal itu, Yoyok Sukawi selalu CEO PSIS menjelaskan, teamnya akan mengoptimalkan lima pertandingan pertama untuk meningkatkan keyakinan diri beberapa pemain dan official.

“Liga 1 udah di muka mata, di Bulan Juli udah ada lima kompetisi. Tiga pertandingan kandang musuh Bhayangkara FC, Persebaya serta Borneo FC. Sementara datang ke tempat Persita serta PSS,” kata Yoyok Sukawi -seperti diberitakan halaman ligaindonesiabaru.com, Kamis (29/6).

Terkait tiga pertandingan kandang pada bulan Juli, ia menuturkan jadi hal yang penting untuk ditangkap hasil yang positif.

Baca Juga :  Dinilai Loyal dan Jadi Panutan, Dua Pemain Senior Persija Dipertahankan

“Untuk pertandingan home, kami pasti mengharapkan dukungan dan doa secara langsung supporter PSIS ke stadion agar hasil optimal dapat kita gapai. Sampai jumpa ya di pertandingan pertama tanggal 3 Juli musuh Bhayangkara FC,” tandas Yoyok Sukawi.