Menparekraf Apresiasi Pembalap Gokart Muda Cetak Prestasi di Ajang Internasional

#image_title

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi capaian pembalap gokart muda Qarrar Firhand Ali yang berhasil menjadi juara di ajang Junior Rok Cup Italia 2023 pada 22-23 Juli 2023.

Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi pembalap gokart muda Qarrar Firhand Ali yang berhasil menjadi juara di ajang Junior Rock Cup Italia 2023 dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2023).

“Saya memberikan apresiasi kepada Al, pembalap gokart muda yang prestasi terbarunya adalah juara Junior Rok Cup Italia 2023. Dan kita berharap (Al) terus termotivasi dan menjadi inspirasi bagi pembalap muda lainnya,” kata Menparekraf Sandiaga dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2023).

Qarrar Firhand Ali memulai latihan Gokart sejak usia 5 tahun dan dibimbing langsung oleh orang tua.

Qarrar menyampaikan pencapaian juara di ajang Junior Rok Cup Italia 2023 membuatnya bangga mengingat dirinya sudah bekerja keras selama hampir dua tahun bermukim di Italia. Di sela-sela kesibukannya berlatih dan mendalami strategi, Qarrar juga bersekolah.

“Aku menangnya senang banget dan balapannya antara 10 orang, dan lawan aku juga memiliki performa yang bagus,” kata Qarrar.

Orang Tua Qarrar, Aimma Firhan, berharap Qarrar bisa terus mencetak prestasi di ajang internasional.

Baca Juga :  Menpora Dito Harap POMNas Jadi Momentum Persiapan Indonesia Tuan Rumah ASEAN University Games 2024

“Pastinya bangga banget ya dan Insyaallah semua sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan. Harapannya semoga bisa sampai F1,” kata Aimma Firhan. (Red)