Daerah  

Pendaftaran Bupati/Wakil Bupati Bengkulu Utara 2024-2029 Partai NASDEM, Ini Jadwalnya.

Bengkulu Utara – Persiapan Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah kabupaten Bengkulu mulai bergulir, proses penjaringan calon bupati/wakil bupati Bengkulu Utara tahun 2024-2029 yang dilaksanakan oleh beberapa partai Politik sudah dimulai dibuka , beberapa partai yang telah membuka pendaftaran calon bupati/wakil bupati kali ini gilran Partai NASDEM yang di ketuai oleh Arieo Thanico,ST., MA atau yang lebih akrab dengan sapaan bang Rio juga mulai membuka pedaftaran calon Bupati/wakil Bupati Bengkulu Utara priode 2024-2029.

Ketua tim pendaftaran calon bupati/wakil bupati Bengkulu Utara priode 2024-2029 yang juga merupakan ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bengkulu Utara dalam Penjelasanya mengatakan,

“ Partai Nasdem Mulai Membuka pendaftaran untuk calon Bupati / wakil bupati Bengkulu Utara sejak tanggal 1 Mei 2024 sampai dengan tanggal 7 Mei 2024, hal ini sesuai dengan surat dari DPP Nasdem yang kami terima “ Jelas Bang Rio.

“ Jadi Mulai Rabu 1 Mei kami tim Penjaringan telah membuka Pendaftaran Calon Bupati/wakil Bupati Bengkulu Utara 2024-2029 yang akan berjuang bersama Partai Nasdem. Untuk itu kami sampaikan kepada segenap putra-putri terbaik Bengkulu utara khususnya dan umumnya warga Bengkulu yang berkeinginan maju dan mencalonkan diri bersama partai NASDEM , untuk menjadi Bupati/wakil Bupati Bengkulu Utara di persilahkan untuk mendaftar, ini terbuka untuk umum, dan silahkan datang kesekretariat DPD Partai Nasdem”. Tutup bang Rio.
Sementara itu senada dengan ketua tim, sekretaris tim penjaringan partai NASDEM, Daryono dalam keteranganya menambahkan,

Baca Juga :  Melalui Inseminasi Buatan, Pj Gubernur Sulsel Target Enrekang Jadi Sentral Sapi Perah

“ Seperti yang disampaikan ketua tim tadi, kita membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama partai Nasdem untuk maju menjadi calon bupati/wakil bupati Bengkulu Utara priode 2024-2029, kami persilahkan untuk datang dan mendaftarkan diri kesekretariat partai Nasdem Bengkulu utara, yang beralamat di jalan RA. Kartini Kelurahan Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, Pada Jam Kerja tentunya, Jangan Juga datang tengah malam “ Ucap mas Daryono sambil bercanda.
Lebih lanjut Daryono mengatakan adapun susuna dari tim penjaringan ini tediri dari,

“ Ketua Arieo Thanico, ST.,MA yang merupakan ketua DPD Partai NASDEM Bengkulu Utara Sekali gus dipercaya sebagai ketua tim penjaringan. selanjutnya saya sebagai sekretaris Tim Penjaringan Daryono (Red) dengan anggota tim. sudara Rendy Kartoni, ST, Silvi Agustina, Septi Anggita dan Turino Junaidi. Jadi silahkan bagi yang serius dan ingin mendaftarkan dirinya silahkan menghubungi kawan kawan tim penjaringan, atau bisa juga menghubungi nomor telpon, 082280504772 atau, 083191714411, kita terbuka untuk umum dan tentunya dengan ketentuan dan persyaratan yang ada dalam partai Nasdem, dan kita berharap nanti banyak yang mendaftarkan diri sehingga akan didapat putra putri terbaik” Jelas mas Dar Sapaan akrab sekretaris tim ini.

Untuk itu kepada semua masyarakat yang ingin bergabung dan mencalonkan diri sebagai Bupati / Wakil Bupati Bengkulu Utara  priode 2024 -20029  silahkan  mendaftarkan dirinya dari tanggal 01 Mei 2024- 07 Mei 2024. (Adv)