Persebaya Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang PSIS Semarang

portalwartawan.com — Persebaya Surabaya terus memperdalam penyiapan mereka mendekati pertandingan minggu ketiga BRI Liga 1 2023/24 hadapi PSIS Semarang, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (16/7) mendatang.

Demi merealisasikan nafsu club dapat merampas tiga point di kandang PSIS, Pelatih Persebaya Aji Santoso lakukan pemeliharaan keadaan pemain dengan tingkatkan intensif latihan.

Dia memandang materi latihan dengan intensif tinggi yang diberi membikin keadaan fisik Ze Valente dkk bertambah fit menjelang pertandingan menentang PSIS.

“Latihan paling akhir, intensif sedikit tinggi untuk memaintenance pemain agar tak turun tetapi bisa naik. Beberapa anak melaksanakan secara baik,” kata Aji Santoso -seperti diberitakan website ligaindonesiabaru.com, Jumat (14/7).

Rombongan scuad klub berpredikat Bajul Ijo berangkat ke Semarang pada Jumat (14/7) pagi dengan membopong 22 pemain.

Sementara masalah perubahan Bruno Moreira yang diberitakan bakalan tidak hadir di pertandingan PSIS versi” Persebaya, Aji Santoso masih tetap bawa dalam kelompok scuad Persebaya yang berangkat ke Semarang.

Seperti dijumpai Bruno mengenyam sedikit persoalan selepas pertandingan menantang PS Barito Putera.

Aji Santoso mengatakan, pemain dari Brasil itu baru-baru ini menempuh therapy dan masih dibawa ke Semarang sebab keadaannya lagi diawasi oleh team dokter serta masih bisa di turunkan kalau situasinya dirasakan lumayan baik.

“Bruno (Moreira) udah komunikasi dengan saya, ia anyar usai tusuk jarum dan berasa” nyeri” namun ia masih tetap dibawa,” singkap pelatih bersertikat AFC Pro ini.

Baca Juga :  Menpora Dito: Prestasi di SEA Games 2023 Kamboja Berkat Doa dan Dukungan Seluruh Masyarakat Indonesia

Selain itu, ia lantas telah menyediakan taktik agar dapat merampas point penuh dari tangan PSIS.

“Kita telah latihan bertahan serta serang . Sehingga saya telah persiapkan biar beberapa anak dapat memperkirakan,” berani Aji Santoso.