Persik Kediri Rekrut Dua Pemain Senior, Ini Sosoknya

portalwartawan.com — Persik Kediri menarik dua pemain senior buat lengkapi konstruksi team hadapi laga Liga 1 2023/24 yang hendak selekasnya bergeser.

Mereka baru-baru ini menghadirkan dua pemain senior yaitu Gunawan Dwi Cahyo yang berposisi selaku bek serta M Taufiq yang berposisi sebagai center player.

Kedua pemain itu bukan figur anyar untuk Persik, pasalnya Gunawan awalnya sempat perkuat Persik pada pertandingan musim 2009-2010 saat lalu.

Sedangkan M Taufiq jadi sisi dari scuad Persik dalam dua musim paling akhir mulai sejak diambil dari Bali United.

Keduanya diambil tidak sekedar buat memperbanyak kebolehan team namun juga jadi tutor terpenting untuk sejumlah pemain muda yang dipunyai Persik.

Pengalaman ke-2 nya yang merasai titel juara level paling tinggi bersama Bali United dikehendaki dapat menyebarkan pengalaman itu pada beberapa pemain Persik.

“Ini sebagai kepentingan klub dan udah ditetapkan oleh klub kepelatihan. Kita memang tetap perlu 1 pemain pada posisi bek tengah dan 1 kembali pada posisi pemain tengah bertahan,” terang Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin -seperti ditulis situs liga indonesiabaru.com, Rabu (21/6).

“Dengan waktu durasi laga yang paling panjang pastilah kedalaman scuad bisa menjadi aspek vital. Kami mengharap Gunawan Dwi Cahyo serta Taufiq dapat memberinya andil positif buat Persik Kediri,” tambahnya.

Khusus buat M Taufiq, management memberikan pekerjaan baru untuk bekas pemain Persebaya Surabaya serta Persib Bandung tersebut. Ia dapat menjadi sisi dari staff kepelatihan dari team sekolah tinggi Persik.

Baca Juga :  Comeback, Bali United Berhasil Kalahkan Arema FC 3-1

Sedangkan untuk memperdalam penyiapan klub, Persik merencanakan lagi melangsungkan pertandingan uji-coba menantang sama-sama team Liga 1 yaitu PSM Makassar yang dijadwalkan bakal diselenggarakan di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (24/6) sore.