Piala Bupati Karanganyar, PUDAM FC lolos Penyisihan

Karanganyar — PUDAM FC merobohkan Bankit FC 4-0 dalam FKPM Cup Piala Bupati Karanganyar di dalam lapangan Dusun Ngijo Kecamatan Tasikmadu, Jumat sore (7/7). Kesebelasan sepakbola garapan Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto ini mesti dapat lolos kedua kalinya penyisihan kembali agar dapat menyikat juara.

“Keseluruhan 16 club meng ikuti FKPM I piala bupati Karanganyar. Ini telah hari ke-7 semenjak dihelat semenjak 1-15 Juli 2023. Beradu dengan Bankit FC, PUDAM FC unggul. Kami ambil prosedur tiada,” kata Ketua Panitia FKPM Cup I Piala Bupati Karanganyar, Aryo Joko pada peliput selesai laga.

Dalam laga menentang Bankit FC, squad PUDAM menggempur optimal mulai pluit tahap pertama ditiup. Bankit FC dengan kapten Ngatiman berkali-kali gagalkan gol dari sepakan penyerang musuh. Tapi selanjutnya tidak mampu di sebagian kali gempuran.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan momen kesempatan ini bentuk animo penduduk Dusun Ngijo pada Bupati Karanganyar Juliyatmono.

“Diakhir zaman posisi bupati, kami mau menyembahkan kesenangan spesial. Kampung Ngijo dapat membuat laga dengan mendatangkan tim-tim kebanggaan Kabupaten Karanganyar,” katanya.

“Kebenaran pak bupati ada di Dusun Ngijo. Kami ingin persembahkan yang terbaik diakhir waktu posisi beliau,” sambungnya.

Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto menuturkan moment FKPM I media mencoba kekuatan pemain muda memiliki bakat. Semakin bertambah berlaga, sambungnya, makin mempertajam kapabilitas serta mengadu trik.

Baca Juga :  Dari 'Smash' sampe 'Dig', Bahasa Arabnya Bola Voli Penuh Makna!

“Sesungguhnya ini bukanlah even Askab PSSI Karanganyar. Di intern Askab PSSI Karanganyar, akan kami mulai Oktober. Ada 162 club binaan yang bakal beradu pada Oktober kedepan,” ujarnya.