Presiden PKS Beri Pembekalan Caleg se Sulsel

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unjuk kekuatan di Sulawesi Selatan. Bersamaan dengan roadshow Calon Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan, PKS mengumpulkan kader, pengurus dan calon anggota legislatif PKS se- Sulsel, di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (23/9/2023).

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu hadir memberikan arahan dan pembekalan kepada calon anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi serta DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel. Dalam arahannya, Ahmad Syaikhu mengharapkan kader dan caleg PKS harus bekerja totalitas secara terstruktur, sistematis dan massif untuk memenangkan PKS.

“Kita optimis PKS bisa besar. Kerja-kerja kita harus terstruktur, sistematis dan massif. Hasil survey beberapa lembaga survey, PKS memperoleh 4-9 persen. Survey ini menjadi cermin bagi kita, sehingga kita optimis target amanah dari Musyawarah Majelis Syuro PKS yaitu minimal 15 persen dapat kita capai,” katanya.

Syaikhu juga mengingatkan kader PKS menghindari tindakan-tindakan negatif dalam proses kampanye. Namun tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kalau ada yang gertak kita, jangan kalah gertak. Sepanjang kita berada dalam koridor perundang-undangan,” ujar Syaikhu.

“Kita berharap 2024 terpilih pemimpin yang memiliki integritas yang baik serta memiliki keberanian. PKS melihat itu ada pada pasangan Anies-Muhaimin,” tambahnya.

Dalam acara konsolidasi caleg PKS se-Sulsel tersebut, Ahmad Syaikhu juga melantik kordinator Daerah Pemilihan se Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Kemendagri Dorong Pemda Gandeng Swasta Guna Percepat Penurunan Stunting

Sementara itu, Anies Baswedan yang semula dijadwalkan hadir memberikan pembekalan, hingga berita ini diturunkan masih dalam perjalanan dari kota Palopo, seusai mengunjungi Istana Kedatuan Luwu.

Anies Baswedan tetap diagendakan menghadiri Apel Siaga Pemenangan kader PKS di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Makassar sore ini.