Prodi Ikom UIN Alauddin Persiapkan Re-Akreditasi Meraih Unggul

Portal Wartawan, MAKASSAR – Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar proses Re-Akreditasi sebagai syarat meraih Akreditasi Unggul pada Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di Ruang Senat Fakultas ini dihadiri Wakil Dekan I Dr St Aisyah BM M Sos I, Ketua Prodi Ikom Prof Dr H Misbahuddin S Ag M Ag, Sekretaris Prodi Sahid S I Kom M I Kom, para dosen, staff serta mahasiswa yang tergabung sebagai tim Re-Akreditasi.

Prof Dr H Misbahuddin menyampaikan harapan agar pada proses Re-Akreditasi Ilmu Komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan semua tim bisa memaksimalkan segala hal yang dibutuhkan dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir pada proses Re-Akreditasi ini khususnya para tim. Tentunya kita berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan serta para tim bisa selalu semangat dan maksimal dalam mempersiapkan segala hal untuk meraih akreditasi unggul,” katanya.

Sementara itu, Wakil Dekan I FDK, Dr St Aisyah juga memberikan arahan serta pengharapan agar semua Prodi yang sedang melakukan kegiatan akreditasi bisa terlaksana dengan lancar.

“Saat ini di Fakultas Dakwah semua Prodi sedang melakukan persiapan akreditasi. Agar semuanya bisa jalan efektif, kami akan buatkan jadwal pendampingan dalam mempersiapkan akreditasi dengan membagi setiap minggunya,” tuturnya.

“Untuk Ilmu Komunikasi yang saat ini memasuk tahap Re-Akreditasi dalam memperoleh akreditasi semoga segala persiapannya bisa berjalan dengan lancar dan seluruh anggota tim bisa bekerja secara maksimal dan penuh semangat,” harapnya.

Baca Juga :  Video Karya Mahasiswa Prodi SAA FUG, Juara Tiga Lomba Konten FKUB Sul-Sel 2023