Sah, Mantan Gelandang Panathinaikos Mendarat di Dewa United

portalwartawan.com ” Lengkapi paket pemain asing,FC sah menghadirkan pemain dari Yunani,. Berposisi selaku pemain tengah striker ini sebagai pemain asing keempat yang diambil club berpredikat.

“Satu pemain asing pada posisi pemain striker tengah betul-betul diperlukan klub pelatih buat musim depan. Kami juga memandang sejumlah calon serta selanjutnya memastikan untuk memutuskan Dimitris Kolovos,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, ditulis dari situs.

“Saya kira Kolovos pemain yang diperlukan dengan potensi serta pengalaman. Ia punyai pengalaman di Liga Champions Eropa serta awalnya pernah main di club terkenal Eropa yang lain. Pastinya kami mengharap team bertambah lebih kuat selesai kemunculannya,” tambahnya.

Dimitris Kolovos sendiri sebagai pemain kelahiran Yunani, 27 April 1993. Berposisi sebagai pemain serang tengah, Kolovos dapat di katakan mempunyai jam terbang yang tinggi bersama klub-klub kelas atas di Eropa.

Dua team raksasa Yunani, Olympiacos danpernah dia perkokoh. Salah satunya perolehan terbaik yakni waktu memperkokoh club Moldova, Sheriff Tiraspol di musim 2021-2022.

Saat itu, Sheriff Tiraspol berhasil ke tahap kualifikasi group Liga Champions buat pertama kali dan ada satu group dengan Real Madrid yang waktu itu pada akhirnya keluar sebagai juara.

Kolovos bersama Sheriff Tiraspol saat itu sukses mencatat histori dengan menang 2-1 waktu bertamu ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Baca Juga :  Persebaya Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang PSIS Semarang

Selain itu, Kolovos keseluruhan sudah mengumpulkan tiga titel juara pertandingan dalam negeri salah satunya 1x juara Liga Super Yunani bersama Olympiacos di tahun 2016 dan dua titel juara Liga Super Moldova bersama Sheriff Tiraspol pada tahun 2020/2021 serta 2021/2022.

Sumber: