Selamat Tinggal Panggilan Tidak dikenal, WhatsApp Rilis Fitur untuk Dapat Membungkam Spam Caller

portalwartawan.com – WhatsApp perkenalkan spesifikasi ‘Komunitas’ tahun yang lalu yang memungkinnya pemakai mencapai barisan dalam jumlah orang yang makin lebih besar secara mudah. Meskipun featurenya bagus, perihal itu buka sela untuk panggilan spamming atau panggilan dari nomor tidak dikenali.

Bagi beberapa orang, ini yaitu perihal yang membikin frustrasi untuk ditemui, sebab pemakai terima panggilan dari orang yang kamu kenali.

Nah, dikutip dari sammobile.com Minggu, (19/03/2023), untungnya WhatsApp menyadari kekurangan ini dan akan selekasnya meluluskan pemakainya untuk membisukan panggilan dari nomor tidak diketahui di WhatsApp.

Kemampuan untuk membisukan panggilan dari nomor gak diketahui di WhatsApp diduga akan dikeluarkan ke semua pemakai dalam beberapa saat kedepan. Sesuai sama WABetaInfo, WhatsApp akan melepaskan pemakai membekap panggilan dari nomor gak dikenali namun selalu memperlihatkannya dalam daftar panggilan dan pusat pemberitahuan pemakai.

Setelah spek aktif, pemakai bisa mendapatkannya pada menu Penataan WhatsApp. Selesai menghidupkan feature ini, panggilan dari nomor gak dikenali akan dengan cara otomatis dibungkam, hilangkan problem yang disebabkannya.

Panggilan spamming sudah jadi problem besar di dunia kekinian, sebab ada narasi terkait orang yang ditipu hanya cukup membawa telephone dari nomor yang tidak diketahui.

Hal yang bagus mengenai feature WhatsApp buat membisukan panggilan dari nomor yang tak diketahui merupakan pemakai tetap memperoleh info mengenai panggilan di pusat pemberitahuan serta daftar panggilan.

Baca Juga :  Cara Gampang dan Seru Dapetin FYP di TikTok, Yuk Coba!

WhatsApp”>Feature baru WhatsApp ini masih pula dalam peningkatan, serta tak dimengerti kapan dapat dipakai untuk semuanya pemakai. (NJ/red)