Semakin Dekat dengan Pelanggan, IM3 Buka Tambahan 17 Mini Gerai di Kalimantan dan Sulawesi

Portal Wartawan, MAKASSAR ? Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus memperluas jangkauan pelayanannya hingga ke kawasan perdesaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Tidak hanya hadir di wilayah perkotaan, IM3 berkomitmen untuk melayani pelanggannya hingga ke area rural melalui pembukaan Mini Gerai IM3 pada sejumlah titik perdesaan di Tanah Air. Khusus di Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa), IM3 akan membuka di 17 lokasi dimana salah satunya berada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Irsyad Syahroni, Director and Chief Human Resource Officer Indosat Ooredoo Hutchison, hadir meresmikan Mini Gerai IM3 pertama dari Circle Kalisumapa yang terletak di Jalan Crisant 109, Pettuade, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (4/4/2924).

Irsyad mengatakan, ?Indosat melalui program Mini Gerai IM3 hadir di area rural sehingga pelanggan bisa mendapatkan pelayanan dan produk IM3 tanpa harus pergi ke pusat kota. Mini Gerai IM3 di Maros ini telah kami persiapkan untuk memberikan marvelous experience kepada pelanggan kami di seluruh Kabupaten Maros dan sekitarnya.”

Maros dipilih sebagai lokasi Mini Gerai IM3 untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat di sana atas layanan telekomunikasi yang andal. Mini Gerai IM3 beroperasi mulai pukul 09.00 ? 16.00 WITA, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai aktifitas layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar dan pascabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Baca Juga :  Sukses Bertransformasi Dalam Produk & Layanan, Pegadaian Raih Indonesia Brand Champion 2024

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 juga memberikan solusi bisnis untuk area tersebut. Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan dukungan dari mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut dalam menjalankan distribusi di areanya. Para retailer juga bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi yang berguna untuk menjalankan bisnis mereka.

Ke depan, Indosat akan terus memperluas jangkauan pelayanannya ke area rural melalui Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya, terutama di kecamatan dengan populasi pelanggan yang besar. Beberapa Mini Gerai IM3 lainnya direncanakan akan segera beroperasi di Circle Kalisumapa, diantaranya untuk wilayah Region Sulawesi akan berada di Pangkep, Pare-Pare, Bone, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Luwuk, dan Kendari. Selanjutnya, sebanyak 8 Mini Gerai IM3 lainnya akan beroperasi dalam waktu dekat di wilayah Region Kalimantan.

?Kehadiran Mini Gerai IM3 merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pelosok perdesaan. Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah perdesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kami kepada pelanggan setia IM3,” tutup Irsyad.