Stefano Lilipaly Siap Bersaing dengan Pemain Baru

portalwartawan.com — Berakhir bela tim nasional Indonesia dalam FIFA Matchday,kembali pada club-nya,. Si pemain tengah juga lakukan latihan bersama klubnya di bawah bimbingan pelatih Pieter Huistra.

Fano, sebutan akrabnya, akui keadaannya fisik atau staminanya baik sekali serta siap menempuh pertandingan untuk pertandingan. Biarpun tak meng ikuti latihan bersama Borneo FC, Fano masih latihan bersama tim nasional Indonesia.

“Ya, keadaan saya sekarang bagus dan bugar. Saya tidaklah ada persoalan serta saya siap untuk berlaga di pertandingan kelak,” jelas pemain naturalisasi asal Belanda itu, d ikutip dari halaman.

Hadirnya beberapa pemain anyar di Borneo FC sekarang ini, dimaksud Fano baik sekali secara kualitas. Hal semacam itu susulnya, membuat formasi dalam team kian kompak. Apa lagi pemain baru dilihatnya cepat menyesuaikan.

“Saya udah tonton beberapa pemain anyar di klub musim ini. Mereka sangatlah baik dan cepat bersatu dengan pemain lama. Mereka pula punyai watak dan saya pikirkan itu bakal menjadi modal buat team ini keseluruhannya untuk beraksi di pertandingan,” tukasnya.

Fano lihat pertarungan musim ini gak terjadi semata-mata antara club yang bersaing. Namun lebih dari itu, kompetisi di team juga berasa ketat. Ditambah lagi musim ini Borneo FC menghadirkan beberapa pemain anyar di bagian depan.

Meski mempunyai label pemain nasional, dianya sendiri menyatakan bakal berusaha keras. Lantaran, sedikit saja alami pengurangan keadaan, karenanya dirinya sendiri dapat kehilangan peluang jadi starter di klub.

Baca Juga :  Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang Bidik Lima Besar

“Musim ini begitu banyak perebutan harus ditemui. Satu diantaranya sudah pasti pertarungan dalam club sendiri. Namun saya telah siap berkompetisi dengan pemain dalam klub serta bawa Borneo FC mencapai sasaran yang diingini,” katanya.

Sumber: