Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara, Bhayangkara FC Optimis Bisa Bangkit

#image_title

portalwartawan.com — Penjaga gawang unggulan Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo menilainya, hasil sama imbang menantang PSM Makassar bisa jadi modal positif buat teamnya yang sampai sekarang tetap tersuruk di dasar classement BRI Liga 1 2023/24.

Sebagaimana dikenali, Bhayangkara FC tidak sekalinya mencetak kemenangan di Liga 1 musim ini sampai minggu kelima. Dari 4 pertandingan yang sudah dilintasi saat sebelum melayani PSM Makassar, selalu usai dengan kekalahan.

Oleh lantaran itu, hasil 0-0 berbuah pencapaian point pertama pada Bhayangkara FC. Walau belum menang, perolehan satu point ini menjadi motivasi tambahan untuk Awan Setho agar dapat bangun di laga setelah itu.

“Positifnya, ini jadi point dan” cleansheet (nirbobol) pertama kita. Mudah-mudahan, kita dapat tetap meneruskannya di kompetisi-kompetisi di depan. Hingga dapat mencapai kemenangan,” papar Awan Setho -seperti dikutip halaman ligaindonesiabaru.com, Senin (31/7).

Di pertandingan seterusnya, Bhayangkara FC akan bersua club yang tengah bercokol di kelas atas, yakni Persita Tangerang. Kompetisi ini diselenggarakan di Stadion Indomilk Ajang, Tangerang, Kamis (3/8).

“Lagi kita harus selalu semangat saat hadapi kondisi ini. Lebih satu butir utama untuk kami,” tutup Awan Setho.

Baca Juga :  Sukses di Asian Para Games 2022 Hangzhou, Ketum NPC Indonesia dan CdM Angela Sampaikan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi dan Menpora Dito