Ada Sinyal Diusung, Amri Arsyid dan Perindo Makassar Buka Komunikasi Intens

Portal Wartawan, MAKASSAR – Kandidat Walikota Makassar, Amri Arsyid resmi mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan calon wali kota Makassar (Cawalkot) di Partai Perindo, (27/5/2024).

Didampingi istri dan anaknya bersama tim, Amri Arsyid datang ke kantor Perindo jalan perintis kemerdekaan dan diterima oleh jajaran pengurus serta tim deskpilkada Perindo Makassar.

Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman dalam sambutannya mengatakan sikap yang ditunjukkan Amri Arsyid sangat serius maju dalam perhelatan pilkada 2024. Pasalnya, Amri Arsyid mengembalikan formulir yang sedianya dibuka tanggal 28 Mei, namun dikembalikan sebelum waktunya.

Menanggapi hal tersebut, Amri Arsyid mengatakan itu adalah usaha totalitas menjalankan amanah partai dan rasa terima kasih sudah diberi ruang mendaftar di Perindo.

Amri Arsyid mengaku proses pendaftaran cukup menguras tenaga, bukan karena proses pengambilan dan pengembalian, namun kesabaran menghadapi perang opini di berbagai media sosial.

?Ini bagian dari proses pilkada yang harus kita lalui, tapi kita belum masuk pada pertarungan sebenarnya karena saat ini kami berfokus pada pemenuhan persyaratan calon wali kota,? tutur Amri.

Amri Arsyid berharap keterbukaan PKS dalam berkerjasama dan berkomunikasi dengan Perindo mampu menjawab harapan yang searah apabila diusung nanti.

Baca Juga :  Najmuddin, Daftar di PKB Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar